banner 468x60

Target Gerindra!! Menang Pilbup Cirebon 2018

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Target Gerindra!! Menang Pilbup Cirebon 2018

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Target Gerindra!! Menang Pilbup Cirebon 2018

IndoHarian – Partai Gerindra dan PKS sepakat berkoalisi di dalam Pilbup Cirebon 2018. Menurut dari Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cirebon, yakni Subhan, partainya telah menargetkan suatu kemenangan dalam Pilbup Cirebon 2018 mendatang. Target Gerindra Menang Pilbup Cirebon 2018

Selain dari itu, Gerindra dan PKS juga akan mengajak partai lainnya guna berkoalisi di Pilkada Cirebon 2018. “Kita sudah menjalin komunikasi dan sempat menyatakan koalisi dengan PKS. Kita juga sudah melakukan deklarasi pada tanggal 11 Juni yang lalu,” tutur Subhan dalam keterangan tertulisnya, hari Senin (3/7).

Target Gerindra kala ini, kata Subhan partainya sedang melakukan verifikasi terhadap tujuh kandidat yang mendaftar. Data verifikasi bakal diserahkan pada DPD Gerindra pada tanggal 7 Juli mendatang. Dalam proses ini, Subhan mengungkapkan partainya akan melakukan evaluasi mengenai calon yang sudah layak diusung. jika untuk satu tujuan satu misi sudah ok, tinggal kita sedang menggodok soal siapa yg bakal kita unggulkan untuk menjadi seorang calon,” kata dia.

Selain dengan PKS, Gerindra juga bakal menggandeng partai lain di dalam pesta demokrasi di Kota Udang. Terlebih sekarang ini, Subhan menilai PDIP sebagai saingan politik sedang melakukan strategi buat memenangkan kembali pejawat.

Untuk itu, partai berlambang burung garuda tersebut kian semangat dan kian gencar menjaring kekutan dari partai lain seperti PKB dan Demokrat. “Di sini kita melihat juga faktor lawan, yakni PDIP yang tampakl ada incumbent yang masih berambisi menduduki jabatan. Jadi kita musti mengatur dan juga menambah kekuatan sedemikian rupa. Oleh sebab itu koalisi yang kita bangun tak sekedar dengan PKS namun melihat fugur lain yang dapat menambah kekuatan,” ucap dia menjelaskan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Lucu Juga!! Begini Reaksi Ahmad Dhani Dengar Maia Akan Menikah
Mendagri Buka Suara, Pemilu Tak Perlu Libatkan Presiden
Panggilan Pemeriksaan Hary Tanoe Tidak Hadir, Karena Takut?

PKB dan juga Demokrat sendiri dinilainya memiliki sebuah kesamaan visi misi maupun tujuan cuma saja kedua partai tersebut belum melakukan deklarasi secara formal. saat ini PKB dan Demokrat juga bergabung cuma belum melakukan deklarasi formal. Seperti PKB misalnya masih mempertimbangkan faktor- faktor perubahan di partai lain, namun idealnya Gerindra, PKS, dan PKB dapat terbentuk menjadi Kor. Sehingga tak menutup kemungkinan timbulnya sebuah ketertarikan dari partai lain untuk bergabung bersama kami,” ungkap Subhan.

Di tempat yang sama Anggawira, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pilkada DPD Gerindra daerah Jabar, menilai koalisi yang dibangun DPC Gerindra Kabupaten Cirebon udah solid dan mengerucut buat mencari kadidat terbaik yang mengerti dan juga memahami kebutuhan masyarakat Cirebon. “Petahana kala ini juga sedang bermasalah dan tak memiliki prestasi saat memimpin jadi ini kesempatan besar kita buat melakukan perbaikan dengan mengusung calon yang kompeten,” tutur Anggawira yang juga inisiator “Gerakan Memakmurkan Cirebon” itu. Target Gerindra!! Menang Pilbup Cirebon 2018

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply