sakuratoto

Terbaru! Ayam Goreng Berbumbu Yang Membuat Anda Ketagihan

 KULINER, NEWS
Iklan Ads

Rasakan Sensai Ayam Goreng Berbumbu Ala Asia

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Terbaru! Ayam Goreng Berbumbu Yang Membuat Anda Ketagihan

 

Indoharian – Ayam goreng berbumbu telah menjadi sajian yang sudah sangat akrab di lidah kita. Dengan tekstur daging yang sedikut empuk dan aneka bumbu tambahan yang sederhana sesuai dengan selera, ayam goreng begitu menggoda untuk di nikmati. Kategori ayam goreng baru yang satu ini pun bisa menjadi seakan membuat selera anda yang paling suka dengan ayam goreng renyah.

Sebuah restoran mini brand baru asli dari Indonesia, OMJI yang mengusung menu baru kedalam kategori modern Asian fried chiken, belum lama ini dia membuka gerainya di Mall Pondok Indah (PIM) 2, South Skywalk, Jakarta Selatan. Dalam undangan preview pada hari Rabu (15/8/2018) lalu, kami sudah mencicipi berbagai rasa menu ayam gorengnya yang sangat kekinian.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Padang Panjang Menjadi Kota Keju Sumbar
Wajib Cicip!!! Rujak Unik Khas Cirebon Ini
Makanan Korea Terjijik, Apakah Anda Berani Mencoba?

 

Ayam goreng Asia modern ini menggunakan potongan dada yang lumayan tebal dan berkualitas dan melewati tahap 48 jam marinasi dengan 13 bumbu rempah Asia tenggara dan digoreng dengan minyak spesial. Walaupun menggunakan potongan dada ayam yang sangat dikenal memiliki tekstur lebih kering dibandingkan dengan paha ayam, tekstur Ayam goreng berbumbu lebih juicy.

Menurut Rosita Ngadiman, CEO OMJI, proses yang sangat panjang dibutuhkan untuk menghasilakan tekstur demikian. OMJI hanya menggunakan potongan dada ayam premium dari pemasok bersertifikasi. Teknik penggorengan dan minyak gorengnya spesial, yaitu panasnya dibikin stabil selama penggorengan. juga digunakan untuk mempertahankan tekstur ayam hingga siap untuk disajikan.

“Kami pastikan bahwa pada yang pertama, OMJI akan membawa siapa pun yang mencicipi menu ini ke era yang baru pada ayam goreng, dada ayam yang lebih juicy dengan cita rasa Asia yang sangat beragam,” kata Rosita. Ayam goreng berbumbu Asia modern OMJI tersedia dalam lima varian rasa. Setiap Varian menawarkan kenikmatan untuk memanjakan selera unik penikmat ayam goreng.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply