Terbongkar!! Isi Simulasi Debat Jokowi Menangkan Pilpres

86 views
tampanpoker

Simulasi Debat Jokowi Dilakukan Mantan Penyiar TV

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Terbongkar!! Isi Simulasi Debat Jokowi Menangkan Pilpres

IndoHarian – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin membentuk tim kecil sebagai sebuah persiapan atau simulasi debat Jokowi sebagai nomor urut 01 untuk menghadapi debat perdana melawan Prabowo-Sandiaga. Setidaknya ada sebanyak 15 orang yang tergabung dalam tim debat ini dengan berbagai tugas.

“Tim debat membahas persiapan debat secara keseluruhan. Mulai dari penggodokan substansi yang terkait visi misi dan simulasi debat,” ujar jubir TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Meutya Hafid kepada , pada hari Selasa (8/1/2018).

Dalam simulasi debat Jokowi terdapat sebanyak 3 orang tim yang merupakan mantan penyiar TV, termasuk juga Meutya. Selain dari itu ada juga Putra Nababan dan Tina Talisa. Satu lagi yang memiliki latar belakang media massa yaitu Arya Sinulingga.

Beberapa anggota TKN lain yang tergabung di tim debat tersebut, seperti Abdul Kadir Karding, Lukman Edy, Aria Bima, Usman Kansong, hingga Ipang Wahid.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPU Ngamok!!! Jika Capres-Cawapres Dipermalukan Dalam Debat
Mampus! Anies Pose 2 Jari Dan Berujung 3 Tahun Kurungan
AWAL JUDUL BERITA AKHIR

“Mantan-mantan penyiar TV, ada saya, Putra Nababan, Tina Talisa, yang semuanya pengalaman lebih dari 10 tahun di layar kaca,” detail Meutya.

“Mas Ipang dan Usman Kansong dapat berkontribusi untuk show yang menarik. Mas Lukman Edy dulu adalah Ketua Panja RUU Pemilu. Pak Karding sebagai wakil ketua TKN,” tambah politikus Golkar tersebut.

Meski demikian, pembagian Sesi disebut Bersifat cair. Pembagian tugas tak kaku dan semua bisa untuk saling berkontribusi untuk semakin melengkapi.

“Hanya memang ada yamg ahli di substansi visi misi, ada yang ahli di konten-konten politik, ada yang mempelajari aturan main sesuai dengan KPU, ada yang memang fokus di show dan lain-lain,” jelas Meutya.

Dia juga memastikan bahwa Jokowi dan Ma’ruf telah siap untuk menghadapi debat perdana pada 17 Januari mendatang. Meutya menyebut bahwa pasangan yang telah diusung koalii Indonesia Kerja tersebut telah terbiasa dengan berbicara di depan umum sehingga hanya perlu dipoles saja.

“Intinya persiapan debat kita lakukan serius karena kita menghargai debat pilpres sebagai salah satu tools, alat untuk masyarakat dapat mengukur calon presiden dan kemudian memilih yang terbaik. Maka semua harus dipersiapkan baik,” ujarnya.

Seperti yang telah diketahui, debat merupakan salah satu tahap yang akan dilalui capres-cawapres jelang pilpres. Total akan ada lima kali debat yang digelar dari Januari hingga April.

Setelah simulasi debat Jokowi, debat pertama akan dilaksanakan pada hari Kamis (17/1/2018) di hotel Bidakara, Jakarta. Debat pertama mengangkat tema ‘Hukum, HAM, Korupsi, Terorisme’.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply