sakuratoto

Terbongkar Sudah!! Ini Tujuan Pertemuan JK Dengan SBY

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Tujuan Pertemuan JK Dengan SBY Hanya Sekedar Silahturahmi Lebaran

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Terbongkar Sudah!! Ini Tujuan Pertemuan JK Dengan SBY

 

IndoHarian – Tujuan Pertemuan JK Wapres RI dengan ketua umum (ketum) PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memunculkan wacana koalisi alternatif Golkar akan berpasangan dengan Partai Demokrat. Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily memberikan bantahan atas kemungkinan dari Jusuf Kalla bakal bergabung dengan SBY dan menegaskan kembali JK pribadi yang sangat loyal.

“Pak JK merupakan figur yang patut diteladani dalam hal loyalitasnya. Kami yakin Pak JK akan selalu loyal kepada Pak Jokowi,” ucap Ace, pada hari Selasa (26/6/2018).

Partai Demokrat sendiri telah menggodok opsi atau pilihan duet JK-AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) untuk pilpres 2019. Golkan sendiri menegaskan mereka akan solid dan tetap dalam mengusung Jokowi.

“Soal koalisi alternatif dengan memasangkan JK-AHY, kami akan tetap konsisten menjadi koalisi pemerintahan Jokowi. Kami bertekad bulat untuk mendukung Pak Jokowi sebagai capres 2019,” tutur Ace.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menikam Jokowi! Reuni SBY-JK Maju Pilpres 2019
Fahri Hamzah Iri Pada Jokowi, PKB Mengaku Tak Heran
Nama Susi Disinggung Prabowo, Ini Tanggapan Susi

 

Diketahui setelah pertemuan JK dengan SBY dilakukan bahwa tujuan pertemuan JK yang merupakan Wapres saat ini yaitu hanya sekedar silahturahmi Lebaran, Sekjen PD Hinca IP Pandjaitan mengungkapkan bahwa mereka berharap bisa untuk membentuk koalisi alternatif antara Golkar-PD untuk Pilpres 2019. Hinca menyebutkan, golkar-PD sudah ada menjalin kerja sama di tingkat Pilkada 2018.

“Ada sejumlah daerah Demokrat bersama Golkar untuk Pilgub, di antaranya di Sumut, Jawa Barat, Jawa Timur juga di Papua. Karena baik SBY maupun JK keduanya dikenal sebagai sosok nasional yg lekat dengan kedua Partai tersebut. Pertemuan keduanya diharapkan makin membuat Golkar dan Demokrat makin mesra,” ucap Hinca dalam keterangan tertulisnya.

“Jika PDIP saat ini sudah ada koalisinya, begitu juga Gerindra, maka diharapkan pertemuan ini membuka peluang koalisi alternatif Golkar-Demokrat. Dalam politik tidak ada yang tidak mungkin,” lanjut dia.

Tujuan pertemuan JK dengan SBY hanya sekedar untuk Silahturahmi Lebaran.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply