banner 468x60

Terbuai Janji Manis ISIS, Wanita Ini Beberkan Rasa Penyesalannya

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Tergiur Janji Manis ISIS, Wanita Ini Ungkapkan Rasa Penyesalannya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Tergiur Janji Manis ISIS, Wanita Ini Ungkapkan Rasa Penyesalannya

 

IndoHarian – Sejumlah wanita mengungkapkan rasa penyesalan mereka pergi ke Suriah karena terbuai janji manis ISIS. Bayangan mereka akan hidup dengan sejahtera dan sesuai dengan ajaran Islam sirna. Yang didapat malah hanyalah kekerasan dan ketakutan yang harus dilalui setiap hari.

Dalam wawancara dengan Indoharian.com, beberapa wanita mengatakan dirinya pergi ke Suriah bersama sang suami serta anak – anaknya. Semula dia melihat kehidupan di Suriah di bawah kepemimpinan kelompok ISIS begitu ideal dengan ajaran Islam. Salah satunya misalnya yang diceritakan oleh Eman Othmani.

Sebelumnya, Eman beserta suami serta anaknya tinggal di Tunisia. Dia kemudian melihat beberapa video tentang ISIS. Eman pun tertarik dan kemudian mengajak suaminya untuk bergabung dengan ISIS dan hijrah ke Raqqa, Suriah.

“Saya melihat video dari Suriah dengan lagu – lagu Islami. Kemudian kami juga melihat cara mereka menerapkan prinsip – prinsip Islam dan kami ingin tinggal bersamanya di sana. Kami pergi untuk mencari ridha Tuhan,” ucap Eman.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Memberantas Semut Api, Australia Habiskan Ratusan Juta Dollar
Tercengang!! keluarga Super Kaya Arab Saudi Pamer Kekayaan Seperti Ini
GILAK! Ayah Paedofil Cabuli Anaknya Bersama Dengan Kelima Pria Secara Bergiliran

 

Pertimbangan Eman hijrah ke Raqqa melihat kondisi di Tunisia dan janji manis ISIS. Menurutnya para wanita di negara itu penampilannya sangat jauh dari dalam ajaran Islam.

“Mereka memakai make-up dan tidak memakai kerudung. Ini mah tidak Islami. Hidup di Tunisia bukanlah untuk kami. Orang – orang di sana hidup sangat berbeda,” ungkapnya.

Begitu tiba di Raqqa dan menjalani kehidupan di sana, apa yang telah diimpikan oleh Eman berbanding terbalik. Setiap harinya dia merasakan ketakutan yang sangat luar biasa. Bayangan ketakutan terbesarnya jika sang suami diculik atau dibunuh oleh militan ISIS.

“Kami melihat beberapa hal yang sangat mengerikan di sana. Saya tidur dalam rasa ketakutan bersama anak serta suami saya. Mungkin saja mereka datang malam hari, membawa suami saya dan kemudian membunuhnya,” kata Eman.

Kini Eman bersama istri dari petempur ISIS lainnya ditahan oleh kelompok Pasukan Demokratik Suriah pimpinan Kurdi (SDF) di Suriah Utara. Dengan raut wajah yang sangat emosi, Eman memperingatkan supaya jangan ada wanita lain yang ingin bergabung bersama ISIS.

“Bagi Anda yang masih bersama dengan kelompok ISIS, selamatkan diri Anda sekarang. Jika Anda mati bersama ISIS, Anda tak akan pergi ke surga. Sekalipun mereka menjanjikannya. Hanya ada neraka yang akan menunggumu, jangan termakan janji manis ISIS” ujarnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply