sakuratoto

Terjebak Macet, Sandiaga Lihat Trotoar Rusak

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Sandiaga Lihat Trotoar Rusak Saat Terjebak Kemacetan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Terjebak Macet, Sandiaga Lihat Trotoar Rusak

 

Indoharian – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terjebak kemacetan dalam perjalanan menuju ke Kantor Kementerian Perdagangan di Jalan Ridwan Rais, namun ada kejadian unik saat dirinya menuju ke lokasi, ia di jadwalkan untuk hadir pukul 16:30 WIB, namun ia terjebak kemacetan tepat di depan Kantor Kemendag, ia pun berjalan kaki, sembari berjalan kaki, Sandiaga Lihat Trotoar Rusak saat berjalan kaki untuk menembus kemacetan DKI Jakarta.

Saat itu, Sandiaga hendak menghadiri acara ulang tahun Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) sekaligus menghadiri jumpa pers Hari Belanja Diskon Indonesia.

Saat mobilnya sudah melintas seberang Kantor Kemendag, tetapi kondisi jalan yang macet membuat mobilnya sulit putar balik, sehingga Sandiaga Lihat Trotoar Rusak sembari berjalan menuju ke kantor Kemendag.

Ia menemukan banyak lubang di trotoar ketika sedang berjalan, Sandiaga beberapa kali menjaga langkah kakinya agar tak terjemus ke dalam lubang yang berada di trotoar tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Grace Dituduh Selingkuh, Ini Prianya
HEBOH!! Aib Lucinta Luna Terbongkar Sendiri!!
HOAX?? Yudi Latif Mundur dari Kepala BPIP??

 

Sandi kemudian tiba di lokasi pukul 16.46 WIB. Walaupun sedikit terlambat, ia datang tidak lama setelah acara dimulai. Sandi langsung disambut oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita

Selama perjalanan, masyarakat tak ada yang menyadari kehadiran Sandiaga, beberapa dari mereka yang sadar awalnya terlihat ragu.

Mereka tak yakin orang yang baru saja melintas merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ia kemudian menyoroti tentang perkembangan ekonomi di Jakarta yang fokus dalam dua hal, yakni lapangan pekerjaan dan harga bahan pokok, selain itu, ia berharap dengan adanya momen pesta olahraga terbesar se Asia yaitu Asian Games juga bisa berkontribusi lebih banyak bagi perekonomian Indonesia.

Sandiaga Lihat Trotoar Rusak dan ia mengatakan, hikmahnya jalan kaki bisa melihat ada trotoar yang bolong dan berlubang.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply