banner 468x60

Terjerat Narkoba Meski Artis Jika Melawan, TEMBAK !!! Perintah BUWAS

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Terjerat Narkoba Meski Artis Jika Melawan, TEMBAK !!! Perintah BUWAS, Karna Semua Sama Tidak Di Beda Bedakan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Terjerat Narkoba Meski Artis Jika Melawan, TEMBAK !!! Perintah BUWAS

 

IndoHarian – Badan Narkotika Nasional (BNN) saat ini semakin gencar menghadapi peredaran narkotika yang sudah masuk ke Indonesia.
Apalagi belakangan ini peredaran narkoba tak cuma merambah ke kalangan remaja saja namun juga sudah ke publik figur.
Dalam upaya pemberantasan narkoba BNN kerap kali melakukan tindakan yang tegas kepada pelaku yang coba melakukan perlawanan. Perintah BUWAS

pastinya hal tersebut juga berlaku bagi seluruh pelaku yang sudah terlibat narkoba tak terkecuali kalangan artis.
Diketahui bahwa beberapa kali kalangan artis tertangkap karna keterlibatan narkoba.
Kondisi ini memberikan gambaran bahwa narkoba tak cuma berkembang di beberapa lingkungan masyarakat namun juga publik figure.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inilah Daftar-daftar Kelalaian Malaysia di SEA Games 2017, Nomor 4 Menyedihkan!
JK Tegaskan Pengembalian Uang Jamaah Tanggung Jawab First Travel
BREAKING NEWS: Pemilik First Travel Dipukul Oleh Jemaah Saat di..

Perintah BUWAS “Saya juga sudah perintahkan pada anggota saya untuk melakukan tindakan tegas bagi yang sudah melakukan perlawanan atau melarikan diri, lumpuhkan, akibatnya meniggal itu sudah risiko walaupun ia artis, kami tak membeda bedakan,” ucap Kepala BNN Komjen Budi Waseso di Kantor BNN Cawang, (23/8/2017).

Menurutnya artis bagian dari kelompok masyarakat kecil dan potensinya besar sebab gaya hidup mereka, dan segi finansial, dan telah banyak jaringan yang masuk ke lingkungan artis.
“Jangan sampai ada contoh artis melakukan perlawanan kita tembak, kita ini tak membeda-bedakan,” katanya.
Sementara itu terkait rehabilitasi yang sedang dilakukan oleh sejumlah penguna narkoba, menurut Buwas bagi yang sudah melapor pasti biaya rehab bakal ditanggung oleh negara.

“Jadi kebetulan artis ini publik figur upaya buat rehab itu semua mendapatkan, tak ada perbedaan masyarakat biasa dan artis, cuma saja ada rehab yang mendahului dari keputusan pengadilan, ada juga yang sedang ditunda untuk mempercepat pengembang,” katanya.
Walau belum terungkap keterlibatan jaringan besar narkotika adalah kalangan artis, pastinya ia akan melakukan pencegahan berkembangnya narkoba di kalangan artis.
“Dalam waktu dekat kami juga bakal mengumpulkan produser film dan beberapa artis sebelum kami melakukan sebuah langkah tindakan tegas, terkait dengan penyalahgunaan narkoba di kalangan artis,” tutur buwas. Terjerat Narkoba Meski Artis Jika Melawan, TEMBAK !!! Perintah BUWAS

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply