Terkait 80juta Pengacara Vanessa Angel Sebut Bukan Jadi Lonte

Pengacara Vanessa Angel Sebut Bayaran Tersebut Untuk Jadi MC Bukan Untuk Jadi Lonte

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Terkait 80juta Pengacara Vanessa Angel Sebut Bukan Jadi Lonte

IndoHarian – Tarif Sebesar Rp 80 juta tuk Vanessa Angel dalam dugaan prostitusi online di kota Surabaya saat ini sangat ramai jadi perbincangan. Pengacara Vanessa Angel, yakni Muhammad Zakir Rasyidin pun langsung meluruskan tarif tersebut yakni adalah yang diterima oleh kliennya untuk menjadi seorang pembawa acara atau mc.

Pengacara Vanessa Angel “Terkait dengan tarif Rp 80 juta yang menyangkut klien kami sebenarnya itu tidaklah benar. Tidak salah, cuma saja terkait dengan dugaan prostitusi dengan tarif Rp 80 juta itu sangat perlu diluruskan. Dia ke sana bekerja. sebab belum ada bukti apakah uang tersebut dari bayaran guna jasa prostitusi atau apa. Dia (Vanessa) tau itu bukan untuk prostitusi namun untuk isi acara, MC dan lain-lain,” tutur Zakir kepada indoharian hari Senin (7/1/2019).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Seprofesi Jane Membela Vanessa Atas Kasus Prostitusi Online!!
Kader Demokrat Digeledah Terkait Tersangka Hoax Kontainer
Aksi Pembunuhan! Geng Motor Bacok Warga Hingga Tewas

Zakir pun sempat mengatakan Vanessa diundang oleh salah seseorang ke kota Surabaya untuk menjadi pembawa acara. Belakangan baru diketahui oleh orang tersebut yakni adalah muncikari.

“Iya dia (Vanessa Angel) itu sudah dijebak. Vanessa diundang oleh salah seseorang untuk mengisi satu acara di kota Surabaya, ternyata sudah sampai di sana orang yang katanya muncikari inilah yang mengundangnya,” ucap Zakir.

Zakir pun sempat mengatakan, antara Vanessa dan juga muncikari tersebut itu tak saling mengenal. Keduanya baru bertatap muka waktu sudah di Mapolda Jawa Timur.

“Jadi antara sih Vanessa dan juga muncikari tak saling kenal, justru kenalnya sesudah ditangkap. sebab klien kami Vanessa ke Surabaya buat kerja jadi MC bukan untuk yang lain,” sebutnya. Terkait 80juta Pengacara Vanessa Angel Sebut Bukan Jadi Lonte

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *