banner 468x60

Terkait Mie Mengandung Babi , Fadli Zon Ikut Teriak

 NEWS
banner 468x60

Terkait Mie Mengandung Babi , Fadli Zon Ikut Teriak Begini

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Terkait Mie Mengandung Babi , Fadli Zon Ikut Teriak

IndoHarian – Wakil Ketua DPR RI, Yakni Fadli Zon sangat menyayangkan masih ditemukannya makanan non halal yang saat ini sedang dijual bebas di toko retail. Ia sangat berharap ada pihak yang harus bertanggung jawab dan ditindak hukum secara sangat tegas atas Mie Mengandung Babi ini.

musti ada sanksi yang tegas dan juga pemberlakuan hukum kepada pihak-pihak yang sudah melanggar hukum,” ucap Fadli Zon kepada wartawan di Komplek parlemen Senayan,hari Senin (19/6).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anggota Brimob Vs Wartawan, Beri Sanksi Tegas, Bunuh Diri!!
Jutaan Gay Turun Dalam Parade Gay Pride Terbesar di Dunia
Buset!!! Dalam Final Indonesia Open , Jurnalis Di Intimidasi Brimob

Tindakan yang tegas tersebut dinilai amat penting sebagai efek jera sebab sudah sangat merugikan masyarakat. Apalagi banyak orang yang sudah mengonsumsi produk tersebut, tak terkecuali muslim amat dirugikan dengan produk mi instan mengandung babi ini.

Mie Mengandung Babi “Saya kira ini kecolongan. Dan juga sudah banyak yang menjadi korban dari kecolongan ini,” tuturnya Seharusnya BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan juga lembaga terkait dapat mengantisipasi lebih awal.

Dalam aturannya, tegas dia, tak boleh ada suatu produk yang keluar hingga ke supermarket atau koto retail, tanpa proses dikaji kandungannya baik atau tak di masyarakat. Dengan kejadian ini, ia menilai bisa saja masih banyak sekali produk yang tak halal lolos di masyarakat tanpa ada pembedaan dengan produk makanan halal.

“Letak sebuah kelalaiannya ada dari importir dan pihak pemerintah, instansi yang berwenang harus dengan ketat mengawasi mana makanan yang layak dan juga tidak,” ungkap Fadli. Terkait Mie Mengandung Babi , Fadli Zon Ikut Teriak

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

 

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply