banner 468x60

Terkait Reklamasi Anies Janji Sesuai Kampanye

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Sikap Terkait Reklamasi Anies Janji Sesuai Kampanye Tempo Hari

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Terkait Reklamasi Anies Janji Sesuai Kampanye

IndoHarian – Anies Janji Sesuai Kampanye,  Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) terkait reklamasi menyatakan sikapnya sudah jelas dalam sebuah janji kampanye pada sebuah Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

“Nanti semua (termasuk reklamasi) saya jelaskan langkah-langkah yang telah kita buat di semua program dan jika ada yang tanya sikap kita adalah yang tertulis dalam kampanye,” ucap Anies di Jakarta Selatan, hari Jumat (13/10).

Anies Janji Sesuai Kampanye Dalam menjalin hubungan terkait dengan sikap pemerintah pusat yang mencabut moratorium reklamasi, dia mengungkapkan pemerintah daerah tersebut bekerja berdasarkan undang-undang. “pastinya pemerintah daerah tersebut bekerja dengan undang-undang dan undang-undang mengatur, dimana antara lembaga baik tersebut pemerintah daerah dengan pemerintah pusat,” ucap Anies.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WADDUUHH.. Nikita Menantang Sam Aliano Karena Ini
Play Boy Asal Lambongan Ini Setubuhi 4 Wanita
Tidak Ada Pilihan Lain, Petempur ISIS Akan Bertarung Mati-matian di Raqqa

Menurutnya gubernur tersebut bukan bekerja seleranya gubernur, namun berdasarkan koridor dengan peraturan dan undang-undang termasuk pun akan koordinasi kerjasama dan ada pembagian wewenang bila akan menjalankan.

Pasangan Anies-Sandi bakal dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada hari Senin (16/10) sekitar jam 16.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan (sertijab) di Balai Agung dari Djarot Saiful Hidayat pada Anies, kemudian shalat Maghrib bersama.

Dan Alam Dilakukan Dilanjutkan dengan sidang paripurna di DPRD pada Jam 19.00 WIB dan pesta rakya berjalan juga di sekitar Balaikota. “Kami mengharapkan datang tanpa ada perlu membawa umbul-umbul, poster sebab kampanye sudah selesai dan ini saatnya bila ikhtiar bersama sama supaya bisa menjalankan tugas ke depan lebih baik,” Ucap Anies. Terkait Reklamasi Anies Janji Sesuai Kampanye

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply