banner 468x60

Terkait Usai Penyerangan di Mesjid , Polisi Shalat Bergantian

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Terkait Usai Penyerangan di Mesjid , Polisi Shalat Bergantian

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Terkait Usai Penyerangan di Mesjid , Polisi Shalat Bergantian

 

IndoHarian – Sejumlah aparat polisi terlihat sedang melakukan penjagaan di sekitar kawasan Masjid Falatehan kala jamaah sedang menjalankan Shalat Isya, Sabtu malam (1/7/2017). Polisi Shalat Bergantian

Penjagaan anggota polisi yang sudah dilengkapi senjata laras panjang dilakukan di dalam dan juga di luar area masjid yang menjadi lokasi penyerangan 2 anggota polisi di hari Jumat (30/6/2017) lalu.

Di hari pertama pelaksanaan Shalat Isya pasca penyerangan tersebut, tak banyak jamaah masjid yang menjalankan ibadah Shalat Isya di masjid tersebut.

Polisi Shalat Bergantian “Dari pimpinan ada instruksi shalat secara bergantian. masih shalat di sini namun secara bergantian,” ungkap seorang petugas polisi yang enggan disebutkan namanya, Sabtu.

Meski demikian ia mengungkapkan tak merasa takut buat tetap melaksanakan masjid yang terletak di dekat Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini yang Membuat Tepuk Tangan Berdiri Selama 1 Menit Saat Kongress Diaspora Indonesia
Alasan yang Tidak Masuk Akal, Pembunuhan Siswa SD
Pengguna Jasa Online Ketahui Harga Tarif Baru Taksi Online

“Ada yang juga yang jaga di depan dan di dalam. Ya kita sih gak ada takut,” sebutnya.

Seperti yang diketahui, sejak garis polisi yang pada awalnya dipasang di depan masjid dicopot, Masjid Falatehan pun kembali difungsikan seperti biasanya.

Sebelumnya, teror kembali menimpa Kepolisian, pada Jumat (30/6/2017). cuma berjarak 200 meter dari Markas Besar Polri, dua anggota polisi yang saat itu sedang menunaikan ibadah di Masjid Falatehan ditusuk oleh pelaku yakni seorang pria.

Korban serangan dari itu yakni adalah anggota Resimen 1 Gegana AKP Dede Suhatmi dan anggota Resimen 3 Pelopor Briptu M Syaiful Bakhtiar. Keduanya ditusuk menggunakan sebilah sangkur merek Cobra di bagian pipi kanan. Sebelum menusuk, pelaku diketahui ikut shalat di dalam masjid. Terkait Usai Penyerangan di Mesjid , Polisi Shalat Bergantian

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply