sakuratoto

Terkuak!! Andi Bersuara Tentang Mahar, Inilah Orangnya

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Andi Bersuara Tentang Mahar Yang Langsung Dari Tim Kecil Gerindra, Fadli Zon

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Terkuak!! Andi Bersuara Tentang Mahar, Inilah Orangnya

 

Indoharian – Tuduhan mahar Rp 500 M yang kabarnya di berikan oleh Sandiaga Uno masing – masing ke PAN dan PKS, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menyebut bukan hanya sekedar omong kosong belaka, Andi Bersuara Tentang Mahar melalui akun Twitter nya.

Berdasarkan penjelasan di akun Twitter Andi Arief, hal itu di sampaikan langsung oleh sebuah tim kecil Gerindra di antaranya adalah Fadli Zon pada hari Rabu (8/8/2018).

Ia juga menjelaskan, alasannya mencuitkan ‘Jenderal Kasus’ di Twitter, yaitu ia berharap Prabowo memillih cawapres lain agar niat baik tidak di rusak.

Kemudian, pada hari Kamis (9/82018) pagi, lanjutnya, ada pertemuan SBY dan Prabowo yang membahas tentang bagaimana mengembalikan politik yang baik dan terhormat tanpa mahar.

“SBY mengusulkan Prabowo untuk mencari cawapres yang lain, yang jelas bukan Sandi, bukan AHY, bukan Zul Hasan, bukan Salim Al Jufri, seperti permintaan Zul Hasan agar tokoh cawapres netral,” ujarnya.

Namun, lanju t Andi Bersuara Tentang Mahar, Prabowo tetap saja tidak menghiraukan usulan SBY tersebut tentang tokoh netral.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!! Isu Mahar 500 M, Ini Kata Gibran
Fatwa Pemimpin Ingkar Janji, Ini Yang Di Sindir Oleh Ma’ruf
Menuju Pilpres 2019 Polri Kuatkan Satgas

 

“Herannya, Zul Has dan Salim Al Jufri juga berubah pendiriannya yang dari harus figur dari PAN atau PKS serta tokoh – tokoh netral tiba – tiba sepakat untuk setuju memilih Sandi yang juga berasal dari Partai Gerindra. Ada apa?,” tulisnya lagi di akun Twitter nya.

Meski ia mengaku sudah menerima sebuah kenyataan tersebut, dan cawapres pun sudah di umumkan bahkan sudah di daftarkan, namun menurutnya, publik perlu untuk mengetahui proses tersebut.

“Semua sudah terjadi, nasi sudah menjadi bubur, tapi proses ini, publik tetap di haruskan untuk mengerti,” tutupnya pada akun Twitternya.

Andi Arief juga mengatakan dalam cuitannya juga menyebut bahwa peluang kemenangan bagi Prabowo – Sandi sangatlah berat sekali.

Apalagi untuk menang di daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur  yang memang sudah di prediksi oleh Andi Arief bahwa pilpres di Indonesia riwayat kemenangannya ada di tiga wilayah tersebut.

Andi Bersuara Tentang Mahar yang mendapatkan penjelasan langsung dari tim kecil Gerindra Fadli Zon, Dasco, Prasetyo dan Fuad Bawazier.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply