sakuratoto

Terkuak!!! Ini Alasan Syahrini Masih Menjomblo

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Alasan Syahrini Masih Menjomblo Karena Memiliki Izin Dari Ibunda Karena Beda Keyakinan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Terkuak!!! Ini Alasan Syahrini Masih Menjomblo

 

Indoharian – Syahrini merupakan salah satu penyany yang tertutup dengan kisah cintanya, apalagi di usia yang ke 35, Syahrini Masih Menjomblo, kisah cinta pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini pun kerap menjadi perbincangan para netizen.

Namun hingga saat ini, Syahrini pun masih betah untuk menjomblo dan tidak memiliki niat untuk menikah.

Padahal, mantan duet Anang Hermansyah ini memiliki wajah yang cantik serta karir yang cemerlang, dengan itu, tentu Syahrini akan sangat mudah untuk mendapatkan lelaki yang di inginkannya.

Ternyata terdapat alasan kenapa Syahrini Masih Menjomblo dan belum mau menikah, alasan tersebut di katakannya saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara yang di host oleh Hotman Paris.

Pengacara terkenal itu bertanya jika dari 100 lelaki, berapa orang yang pernah di pacari oleh pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut.

“Kalau di antara 100, paling pacaran cuma dua orang. Soalnya aku orangnya pemilih,” ungkapnya.

Syahrini kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya jarang sekali untuk berpacaran, karena dirinya mengaku merupakan tipe yang sangat selektif, pasalnya, dirinya memilih lelaki yang terbaik dari yang baik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PAN Melawan Lucky Hakim Soal PAW!!
Raffi Dan Rhoma Nyaleg, Begini Tanggap Ketua DPP PAN
VIDEO, Inilah Yang Membuat Hotman Sangat Terpukul Atas Tragedi di Danau Toba!!!

 

“Aku ingin memilih yang terbaik dari yang baik, banyak yang baik, tapi yang terbaik, aku akan pilih itu pada akhirnya,” ungkapnya.

Meski saat ini dirinya belum juga mendapatkan jodoh sesuai yang di inginkan oleh dirinya, namun Syahrini tetap percaya bahwa jodoh akan datang pada saat yang tepat.

Pengacara kondang tersebut pun bertanya kenapa dirinya sampai sekarang masih jomblo dan belum menikah padahal usianya sudah 35 tahun.

“Pacarnya kemarin sudah terhempas di babak perempat final, jadi tidak sampai final. Sekarang Inces jomblo. Kalau di tanya kapan nikah, tanya saja ke Allah, kapan Inces dikasih jodohnya,” ungkap Syahrini.

“Kenapa sampai sekarang belum menikah? Karena salah satunya Inces belum ridho, selalu berpasangan dengan yang tidak seiman, makanya aku selalu hempas datang lagi, hempas datang lagi, seperti itu aja jodohnya, come and go,” ungkap nya.

Ternyata Syahrini belum memiliki izin dari sang ibunda untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius karena sebuah alasan, alasannya yakni adalah pasangan yang berbeda keyakinan dengannya, oleh karena itu Syahrini Masih Menjomblo sampai saat ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply