banner 468x60

Ternyata Ini Alasan Anies-Sandi Tak Hadiri Acara Pemprov

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Begini Alasan Anies-Sandi Tak Hadiri Acara Pemprov

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ternyata Ini Alasan Anies-Sandi Tak Hadiri Acara Pemprov

IndoHarianAlasan Anies-Sandi, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjelaskan mengapa mereka tidak menghadiri acara penandatanganan komitmen pencegahan korupsi dengan KPK di Balai Kota DKI Jakarta, hari Rabu (4/10/2017).

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga mengungkapkan mereka sudah mengatur agenda itu sebulan sebelum acara, namun Anies-Sandi justru tak menghadiri acara tersebut.

Alasan Anies-Sandi “Kami terima undangan dari Pemprov DKI Jakarta mengenai MoU Komitmen Pencegahan Korupsi dengan KPK tersebut baru sehari sebelumnya. Sementara itu, agenda telah disusun dari lama, jadi baik dari Pak Anies maupun Pak Sandi musti menghadiri agenda lain terlebih dahulu,” ucap Juru Bicara Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak, melalui sebuah keterangan tertulis Rabu malam.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Banyak Permintaan Lucu Dari Masyarakat yang Sudah Pesan Buku Ahok
Tidak Segan-segan Negara Ini Tembak Jatuh Pesawat Tempur Tak Berawak Milik AS
Gelar Ratu Kecantikan Myanmar Dicabut Hanya Gara-gara Ini

Menurut Naufal, dari absennya Anies dan Sandi dalam acara tersebut bukan berarti mereka tak berkomitmen dalam semangat pencegahan korupsi di jajaran birokrasi pemerintahan daerah.

Naufal juga kembali turut mengingatkan bahwa sejak masa kampanye silam, Anies dan Sandi sudah sangat sering menegaskan mereka punya semangat yang sama, yakni mendukung pencegahan tindak pidana korupsi.

“Pasangan Anies-Sandi selalu paling pertama melaporkan penggunaan dana kampanye. Bahkan disampaikan secara terbuka, karena Anies-Sandi sama-sama mengutamakan transparansi,” ucap Naufal. Ternyata Ini Alasan Anies-Sandi Tak Hadiri Acara Pemprov

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply