sakuratoto

Ternyata Ini Alasan PKS PD Banget

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Alasan PKS PD Banget Karena Telah Menyatakan Siap Untuk Mendukung Salim Assegaf

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ternyata Ini Alasan PKS PD Banget

 

Indoharian – Hasil dari Itjima Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama merekomendasikan nama Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri sebagai salah satu kandidat calon wakil presiden (cawapres), Alasan PKS PD Banget kepada Salim di karenakan ia akan memperjuangkannya.

PKS siap mendukung serta memperjuangkan Salim Assegaf untuk bisa di terima oleh partai  partai koalisi, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Pernyataan itu di sampaikan oleh Direktur Pencapresan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Suhud Aliyudin, ia menyatakan ada alasan yang cukup kuat bagi pihaknya untuk mendorong Salim Assegaf sebagai cawapres yang kemungkinan besar akan berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Alasan PKS PD Banget itu juga di karenakan Salim memiliki integritas dan juga Salim Assegaf merupakan cucu seorang pahlawan nasional dan juga tokoh pendiri Al-Khairiyah yang kuat di Indonesia bagian Timur.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Yang Membuat OSO Sebut MK Goblok
Pemprov DKI Beri Kliping Koran, Ini Penyebabnya
Pelanggar Sistem Ganjil-genap Diberi Sanksi!

 

“Saya mengira secara kapasitas pak Salim Assegaf sebagai tokoh untuk memiliki kemampuan punya kompetensi, ia malah berpengalaman sebagai duta besar, sebagai menteri, artinya terkait masalah ke pemerintahan dirinya juga tidak asing. Jadi tidak gagap ketika mendapatkan amanah,” ujar Suhud.

Selanjutnya, Suhud mengatakan, jika dilihat dari aspek, kemungkinan keterpilihan atau elektabilitasnya, meskipun memang, Suhud mengakui hasil survei Salim Assegaf tidak terlalu besar tapi ketika nanti dia di umumkan tentu saja akan mengubah dukungan publik, terutama Indonesia Timur.

“Artinya, kombinasi ini yang baik. Pak Salim Assegaf memiliki kekuatan serta daya dukung yang luar biasa dari rakyat, tentu ketika nanti dia didorong oleh kita. Jadi alasan kami ya seperti itu karena memang beliau pantas untuk menjadi wakil presiden,” ungkap Salim.

Alasan PKS PD Banget itu di karenakan ia akan mendukung Salim untuk maju menjadi cawapres Prabowo Subianto.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply