sakuratoto

Ternyata Ini Alasan Sandiaga Bungkam Soal Politik

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Sandiaga Bungkam Soal Politik DIkarenakan Larangan Yang Di Keluarkan Oleh KPU

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ternyata Ini Alasan Sandiaga Bungkam Soal Politik

 

Indoharian – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Kini tidak mau menjawab pertanyaan politik, Sandiaga Bungkam sejak akhir Juli 2018 lalu, ketika Komisi Pemilihan Umum (KPU) melarang kepala daerah serta wakil kepala daerah menjadi ketua tim kampanye, baik itu pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden.

Padahal selama ini, sandiaga memegang jabatan Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Gerindra di samping Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra.

Ia biasa melayani pertanyaan wartawan di malam hari ketika selesai bekerja, akhir pekan, maupun saat – saat ia tidak mengenakan atribut aparatur sipil negara.

Namun sejak PKPU yang membuatnya mundur, Sandiaga Bungkam bicara soal politik lagi, disisi lain, namanya di isukan semakin menguat dalam Pilpres 2019.

Selasa (7/8/2018) malam, misalnya, ia di pepet awak media yang terus bertanya tentang posisinya sebagai cawapres, namun ia hanya diam dan pasrah tak menanggapi pertanyaan itu.

Kemudian pada keesokan harinya, Rabu (8/8/2018), ia kembali di tanya soal namanya yang semakin menguat, namun alih – alih menjawab pertanyaan, ia malah mengalihkan menjadi bahasan lainnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PAN Coret Nama AHY Sebagai Cawapres Prabowo!
Hebat!!! Jokowi Lepas Kontigen Atlet Yang Akan Bertanding Di Asian Games 2018
Demokrat Tak Khawatirkan PAN dan PKS Yang Akan Membuat Koalisi Baru

 

Sandiaga mengatakan keputusannya untuk bungkam di karenakan ia menghormati keputusan PKPU.

Ësensinya kan saya adalah seorang kepala daerah. Berarti kalau enggak boleh sebagai ketua tim, enggak boleh juga sebagai anggota tim dan enggak boleh juga sebagai jubir. Menurut saya ya, karena ini pasti ada esensinya untuk memastikan hal – hal yang berkaitan dengan independence dari kepala daerah,”ujarnya.

Saat di tanya terkait dengan larangan kepala daerah menjadi tim sukses partai, Sandi juga enggak menjawabnya, ia terlihat sepenuhnya menghindari pembicaraan terkait urusan dengan politik.

Sandiaga Bungkam soal politik dan sampai dengan saat ini, Gerindra belum menunjuk orang lain yang menggantikan posisinya sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Gerindra.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply