sakuratoto

Ternyata Ini Penyebab Inneke Koesherawati Menangis

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Inneke Koesherawati Menangis Setelah Keluar Dari Gedung KPK Usai di Periksa

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ternyata Ini Penyebab Inneke Koesherawati Menangis

 

Indoharian – Mantan aktris kondang, Inneke Koesherawati Menangis setelah di periksa oleh KPK atas dugaan suap yang di lakukan oleh suaminya, Fahmi Darmawansyah, terhadap Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Wahid Husen.

Inneke di periksa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Sabtu (21/7/2018) malam.

Selesai di periksa, Inneke meninggalkan gedung dengan mata yang berkaca – kaca, diketahui Inneke Koesherawati Menangis setelah di periksa oleh KPK.

Ia juga bungkam ketika di tanya oleh awak media tentang pemeriksaan yang ia jalani, Inneke keluar dari gedung KPK sekitar pukul 21.00 WIB, mengenakan kerudung berwarna hijau dan baju panjang berwarna cokelat, ia hanya menangis menuju mobil yang sudah menunggunya.

Selebritis Inneke Koesherawati saat meninggalkan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018), Inneke Koesherawati di amankan di rumahnya yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarief mengatakan bahwa Inneke ikut di bawa ke gedung KPK karena di duga mengetahui bahwa suaminya menyuap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Percaya Banget!! Keyakinan Cak Imin Jika Dirinya Menjadi Cawapres Jokowi
Kalapas Terjerat OTT!! KPK Mengingatkan Kalapas Lainnya Agar Tak Disuap
Gugatan Masa Jabatan Wapres, Akankah JK Menjabat Lagi?

 

Sementara itu, Pimpinan KPK, Saut Situmorang menduga Inneke telah membantu suaminya Fahmi Darmawansyah untuk menyewa kamar dengan fasilitas lengkap di Lapas Sukamiskin.

KPK telah menetapkan suami Inneke yang juga merupakan kasus korupsi Badan Keamanan Laut (Bakamla) sebagai tersangka.

KPK Menduga Fahmi sengaja menyuap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen untuk mendapatkan fasilitas di sel dan kemudahan untuk meninggalkan lapas.

KPK berhasil mengamankan uang dengan total Rp 279.920.000 dan 1.410 dolar AS, selain itu, ada dua mobil Wahid yang di amankan oleh KPK karena di duga mobil tersebut di beli dari hasil suap, yakni Mitsubishi Triton Exceed dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar.

“Sudah ya, sudah ya,” Inneke Koesherawati Menangis keluar dari gedung KPK.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply