Ternyata Masih Ada Aset First Travel Yang Akan Disita

326 views
tampanpoker

Ada Aset First Travel Yang Akan Disita Ternyata ini

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ternyata Masih Ada Aset First Travel Yang Akan Disita

IndoHarian – Badan Reserse Kriminal Polri saat ini akan segera melakukan penyitaan pada aset lain First Travel. Pasalnya, jumlah hasil sitaan Aset First Travel masih sangat jauh dibandingkan jumlah hutang First Travel yang musti dibayarkan.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes yakni Martinus Sitompul menaksir, jumlah hasil aset First Travel yang telah disita ada berjumlah sekitar 50 miliar. Padahal jumlah hutang pada jamaah berjumlah ada sekitar Rp 847 miliar. “Masih ada yang ingin kita sita,” ungkap dia di Mabes Polri, hari Kamis (5/10).

Polisi meyakini ada sebuah aset lain yang disembunyikan oleh pemilik First Travel. Pasalnya, pada kala dilakukan penangkapan pemilik First Travel, Andika Surachman dan istri Anniesa Hasibuan, terdapat sejumlah barang uang sudah dipindahkan. Begitu juga ketika tersangka ketiga, Siti Nuraidah alias Kiki ditangkap.

Aset First Travel “Ini dipindahkan kemana kita masih periksa satpamnya. saya katakan di Kebagusan (rumah pemilik FT) dipindahkan. Kita musti segera gali dan cari. Ada beberapa perhiasan, ada sofa, ada beberapa barang,” ucap dia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkuak Kasus Pembegalan di Jalan KH Azhari, Ini Dia Pelakunya
Terjebak Macet, Jokowi Berjalan Kaki Sejauh 3 Km Menuju Lokasi Ini
Ternyata Ini Alasan Anies-Sandi Tak Hadiri Acara Pemprov

Terkait dengan informasi pemindahan aset tersebut, Martinus juga sangat berharap supaya masyarakat dapat membantu memberikan informasi terkait dengan aktivitas apapun yang terjadi sekitar rumah maupun aset First Travel. hingga, polisi bisa mencari aset hasil kejahatan First Travel.

“Apapun itu yang hasil kejahatan musti kita sita. namun harus kita buktikan dulu,” ungkap Martinus.

Polisi juga masih melakukan sebuah pemeriksaan pada sejumlah figur publik yang terkait dengan First Travel seperti Syahrini dan Vicky Shu. Pemeriksaan tersebut juga merupakan sebuah upaya polisi mengembangkan pencari jumlah aset First Travel, misalnya, pada Syahrini yang sudah melakukan endorse.

Biaya yang dibayar First Travel buat menggaet figur publik itu bisa menjadi informasi tambahan terkait dengan jumlah aset First Travel. Ternyata Masih Ada Aset First Travel Yang Akan Disita

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

 

banner 468x60)

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply