sakuratoto

Ternyata Sanchez Menginspirasi Kemenangan MU Tersebut

 NEWS
Iklan Ads

Sanchez Menginspirasi Kemenangan MU Karena Berhasil Membawa MU Maju ke Final Piala FA

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ternyata Sanchez Menginspirasi Kemenangan MU Tersebut

 

Indoharian – Manchester Uniter (MU) memberikan Pil pahit lain disemifinal Piala FA kepada Tottenham Hotspur, pil pahit ini diberikan setelah Sanchez Menginspirasi Kemenangan MU untuk menang 2-1 di Stadion Wembley.

Bermain didepan hadapa pendukungnya, Setan Merah malah tampu tertekan di awal liga, Christian Eriksen memimpin serangan-serangan yang kerap membahayakan pertahanan MU.

Mengawali pertandingang dengan cukup baik, Eriksen mengumpan bola kepada Dele Alli yang berlari bebas dan langsung menyarangkan bola kedalam gawang MU.

Namun pada menit ke 24, MU dapat menyamakan kedudukan yang berawal dari usaha Paul Pogba yang mampu mencuri bola dari Mousa Dembele dan langsung mengirim umpan ke dalam kotak penalti.

Alexis Sanchez Menginspirasi Kemenangan MU karena berhasil menyamakan gol dengan menyundul kan bola ke gawang lawan.

Saat itu skor masih imbang, skor baru berubah pada menit ke 62 dikala itu Ander Herrera mampu melepaskan tendangan yang tak mampu di halau Vorm, sepakannya memanfaatkan umpan Alexis Sanchez membuat bola menyelinap diantara kaki pemain bertahan Spurs dan membuat Vorm harus memungut bola kedua kalinya dari dalam gawang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ternyata Ini Adalah PR Berat Oposisi Jokowi
Ternyata Begini Soal PKS Tak Masalahkan Cawapres Lagi ke Gerindra
Benarkah Jokowi Dan Prabowo Berduet di Pilpres 2019?

 

Gol itu pun menjadi titik balik bagi MU untuk berbalik menguasai permainan, pemain Setan Merah terlihat lebih lepas menjalani laga, Tottenham hampir menyamakan kedudukan pada menit 73, tendangan keras Eriksen dari luar kotak penalti masih menyamping disisi kiri gawang MU, berselang 2 menit, Paul Pogba mencoba untuk mencetak gol ke gawang Tottenham, namun tendangannya berhasil dihalau Vorm.

Skor 2-1 bertahan hingga permainan selesai, MU Sukses menembus final Piala FA dan menunggu pemenang antara duel Chelsea dan Southampton.

Berkat kemenangan itu, MU memastikan diri melangkah ke final Piala FA.

MU kini tinggal menunggu lawannya di final apakah akan bertemu Chealsea atau Southampton, adapun partai terakhir Piala FA ini akan digelar pada 19 Mei 2018 mendatang distadion yang sama.

Selama pertandingan itu, total pelanggaran yang dihasilkan berjumlah 28, 18 pelanggaran dilakukan oleh MU.

Hingga pertandingan usai, MU berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 atas Sanchez Menginspirasi Kemenangan MU dan berhak melaju ke final Piala FA.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply