banner 468x60

Teror Bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama, Terdapat Bom Kah?

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Polisi Terancam, Teror Bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Polisi Terancam, Teror Bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama

 

IndoHarian – Polisi memeriksa sejumlah saksi dan rekaman dari kamera pengawas (CCTV) di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), terkait teror bendera ISIS atau lebih tepatnya mirip dengan lambang ISIS. Berdasar penyelidikan tersebut, pelaku diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Namun, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto tak ingin terburu- buru. Pihaknya terus mendalami dugaan itu.

“Hasil sementara dari rekaman kamera oengawas bahwa ada yang kelihatan 1 orang gitu. Apakah dia sedang memasang atau tidak, kita olah lebih lanjut lagi,” tutur Ardi saat dihubungi awak media di Jakarta, pada hari Rabu (5/7/2017).

Menurut dia, CCTV yang terpasang di Polsek Kebayoran Lama berjumlah lebih dari lima kamera pengawas. Kamera pengintai yang ada di bangunan sekitar polsek juga turut ikut diperiksa.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Panggilan Pemeriksaan Hary Tanoe Tidak Hadir, Karena Takut?
Dalam Tangis !! Firza Desak Polisi Tangkap Oknum Penyebar Konten Pornografi
Pelaku Pemasang Bendera ISIS Di Mapolsek, Terekam CCTV

 

“Kita memeriksa pelaku teror bendera ISIS melalui CCTV bukan hanya dari kantor ini saja. Dari kantor pemerintah sekitar sini juga. Kalau jumlahnya di sini ada lebih dari 5 ya. Di luar juga ada kamera pengawas lainnya. Ada tambahan. Untuk masalah kedatangan dan kepergian,” Ardi menerangkan.

Sementara, terkait waktu si pelaku memasangan bendera mirip lambang ISIS, dia belum dapat memastikan. Terlebih, pada hari itu, patroli malam sudah dilakukan sesuai prosedur jaga dan minim kemungkinan kecolongan teror.

“Sekitar pukul 02.00 WIB, tapi itu baru awal kita meneliti kamera pengawas dan belum dapat disampaikan apa dia masangnya (jam dua) atau usai jam itu,” Ardi menandaskan.

Sebelumnya, Mapolsek Kebayoran Lama diteror oleh orang tidak dikenal pada hari Selasa pagi. Teror bendera ISIS atau lambang kelompok radikal ISIS di pagar mapolsek dan meninggalkan surat yg dikemas botol air mineral. Teror tersebut diketahui sekitar jam 05.30 WIB, hari Selasa 4 Juli 2017.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply