sakuratoto

Teroris Menyerang Mapolda Riau, Ini Ungkapan Sunarto!

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Teroris Menyerang Mapolda Riau Dengan Menggunakan Kabel Sebagai Kamuflase dan Telah Disita Berbagai Barang Bukti

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Teroris Menyerang Mapolda Riau, Ini Ungkapan Sunarto!

 

IndoHarian – Salah seorang teroris menyerang Mapolda Riau pada pagi tadi telah memasang serangkaian kabel ke tubuhnya. Nyatanya rangkaian kabel yang melilit di tubuhnya hanya sebagai kamuflase.

“Ada rangkaian kabel pada tubuh salah satu pelaku. Tetapi kabel yang ada itu hanya sebagai kamuflase. Tidak ada rangkaian bahan peledaknya,” ucap Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto di Mapolda Riau, pada hari Rabu (16/5/2018).

Setelah kejadian teroris menyerang mapolda Riau, Sunarto telah menerangkan bahwa ada beberapa barang bukti yang telah dikumpulkan oleh petugas di Mapolda Riau. Barang bukti yang telah ditemukan merupakan senjata tajam juga pakaian dari para pelaku.

“Satu sangkur bertulisan ‘Maryam’, satu buah samurai, satu gulung bendera warna hitam, satu sebo loreng, celana, satu buah pisau lipat, satu pelindung lutut. Satu sepatu warna hitam Caterpilar, kaus kaki loreng,” ungkap Sunarto.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pasca Bom Surabaya Densus 88 Bergerak Cepat, Ini Rencananya
Suara Ledakan Kuat Terdengar Pelakunya Densus 88!!
Pelaku Teroris Tewas Dalam Baku tembak, Ini Identitasnya!

 

Selain dari itu, ada pun barang bukti yang berada di luar Mapolda. Barang bukti yang disita oleh aparat kepolisian diluar Mapolda berupa mobil dan juga senjata tajam.

“Sepasang sepatu, satu buah samurai, sebo warna loreng, ikat kepala berwarna hitam, dan juga satu unit mobil Avanza bernopol BM-1192-RQ,” ucap Sunarto.

Dari dalam unit mobil itu, ucap Sunarto, ditemukan sebuah jaket berwarna biru, kabel warna merah, sebo warna hitam, dan juga dompet loreng berisi uang sebesar Rp 170 ribu. STNK dari mobil tersebut diketahui atas nama Darul Mukni.

“STNK atas nama Darul Mukni dengan nomor polisi BM-1192-RQ. Satu jam tangan dan juga sarung tangan warna hitam,” habis Sunarto.

Teroris menyerang Mapolda Riau diduga menggunakan rangkaian kabel sebagai kamuflase.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply