sakuratoto

Tersangka Bos Saracen Tes Kejiwaan

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Di Karnakan Keterangan Selalu Berubah-ubah Tersangka Bos Saracen Tes Kejiwaan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Tersangka Bos Saracen Tes Kejiwaan

IndoHarian – Penyidik Bareskrim Polri melakukan sebuah pemeriksaan tes kejiwaan terhadap Jasriadi, salah seorang tersangka kasus Saracen, hari Rabu (20/9). Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rikwanto mengungkapkan , hal itu dilakukan seab Jasriadi kerap memberikan keterangan yang berubah-ubah ketika menjalani pemeriksaan. Bos Saracen Tes Kejiwaan

“Jasriadi kan harusnya itu diperiksa untuk psikologis kejiwaan. Kita tanya ke para penyidiknya saat pemerikaaan selalu saja berubah-ubah keterangannya,” tutur Rikwanto di Manes Polri, daerah Jakarta Selatan, Rabu (19/8).

Bos Saracen Tes Kejiwaan Rikwanto juga sempat menjelaskan, dalam pemeriksaan ini polisi ingin sekali mengetahui penyebab Jasriadi memberikan keterangan yang amat berbeda-beda. Apakah mentalitas tersangka sudah mengalami gangguan sebab ditahan atau ada hal lain.

“Atau dia memang sengaja mengaburkan sesuatu, atau ada melindungi pihak tertentu. Untuk memeriksa secara scientific ya kita lakukan sebuah pemeriksaan psikologis,” katanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi Pedangdut Cantik Tewas Hanya Gara-gara Ini
Viral!!! Video Mesum Cewek Palembang di Parkiran Kampus, Hampir Bugil
Dugaan Pelanggaran Prosedur Kepolisian, Bandar Narkoba Dilarang Ditembak Mati?

Rikwanto enggan untuk berspekulasi alasan Jasriadi berubah-ubah dalam memberikan keterangan. Dia juga menyatakan, polisi akan menunggu terlebih dahulu hasil pemeriksaan kejiwaan itu. tapi , Rikwanto menegaskan meski kerap berubah, keterangan Jasriadi sudah tetuang dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan).

“Semua walau berubah kan telah dituang dalam BAP. Pada akhirnya kita akan lihat mana yang paling tepat,” tuturnya.

Purnomo juga menambahkan, hasil pemeriksaan kejiwaan Jasriadi akan keluar dalam waktu satu-dua hari ini.

“Nanti satu-dua hari ke depan kita akan pantau. Karena kami baru dua hari nanti dapat informasi,” tutur Purnomo.

Dalam kasus Saracen, polisi juga menetapkan tiga orang pengurusnya sebagai tersangka, yakni MFT, SRN dan MAH.

Mereka bersedia untuk menyebarkan konten ujaran kebencian danjuga  berbau SARA di media sosial sesuai pesanan dengan tarif Rp 72 juta.

Hingga sekarang ini diketahui jumlah akun yang sudah tergabung dalam jaringan Grup Saracen lebih dari 800.000 akun. Tersangka Bos Saracen Tes Kejiwaan

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply