sakuratoto

TERTANGKAP!! Vin Diesel Mencuri Gelas Es Krim!!

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Di Sebuah Toko Es Krim Lokal, Vin Diesel Mencuri Gelas Kaca Milik Toko Tersebut.

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – TERTANGKAP!! Vin Diesel Mencuri Gelas Es Krim!!

 

IndoHarian – Siapa yang tidak kenal dengan Vin Diesel? Seorang Selebriti Hollywood pemain papan atas yang terkenal dengan filmnya Fast & Furious. Memang bukan sebuah perkara yang mudah menjadi seorang Selebriti Hollywood papan atas. Selain dituntut untuk selalu tampil dengan maksimal, perilaku dan gerak geriknya pun akan selalu menjadi sorotan publik. Nah, seperti yang dialami oleh Vin Diesel. Seorang Vin Diesel Mencuri Gelas Kaca pada Sebuah Toko Es Krim Lokal. Benarkah Vin Diesel melakukannya? Inilah artikelnya.

Vin Diesel diketahui sedang mengunjungi keluarganya di Scoop DeVille dan memutuskan untuk menikmati es krim cokelat di sebuah toko Es Krim Lokal. Disanalah Vin Diesel Mencuri Gelas Kaca seperti yang dituduhkan.

Dalam Laporan Milwaukee Journal Sentinel, Sebuah Gelas Kaca diambil oleh Vin Diesel, aktor dengan nama asli Mark Sinclair itu dan tidak pernah mengembalikannya.

Dan sang Pemilik Toko Carrie dan Ray Stelzer ternyata tidak merasa keberatan saat mengetahui peralatan makan mereka telah diambil oleh Vin Diesel. Dan bahkan kedua-duanya mempersilahkan Vin Diesel untuk menyimpan peralatan makan tersebut sebagai suvenir.

Ray mengatakan kepada para media lokal, ” Ini adalah sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan karena kedatangan seseorang yang terkenal seperti dia ke tempat kami.”

“Ini sangatlah menarik. Ini merupakan kabar baik bagi kami dan semua orang membicarakannya.” ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tunda Waktu Mudik Atau Salah Memilih Hari Maka Akan Berpotensi Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas
Kantongi Data 40 Masjid Radikal, Ini Ungkapan Sandi!
Tunggakan PKB 1,6 Triliun, Ungkapan Anies Bikin Kesel!!

 

Selain Vin Diesel, ada juga selebriti lainnya yang pernah terlibat dalam kasus pencurian. Salah satunya adalah aktris cantik Megan Fox. Di salah satu tempat pusat perbelanjaan, Ia dituduh telah mencuri sebuah lipgloss.

Disaat aksinya diketahui oleh pihak yang berwajib, Megan Fox tidak melawan sama sekali dan menyerahkan diri begitu saja. Akan tetapi tidak berakhir begitu saja, kasus ini bahkan sudah sampai ke meja persidangan. Dan Ia dihukum selama musim Natal, Ia menjadi sukarelawan dalam membungkus kado.

Dan uniknya, selama aksi sosial itu berlangsung, Id card yang digunakan oleh Megan Fox selama tiga hari berisi tulisan “Saya ketahuan mencuri dalam Walmart.”

Nah itulah artikel kita hari ini tentang Vin Diesel Sang Aktor yang Terkenal. Siapa sangka seorang selebriti papan atas Vin Diesel Mencuri. Disini ada kah yang mau dicuri juga oleh sang Aktor tersebut? Jika dikunjungi Vin Diesel secara pribadi sepertinya boleh juga yah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply