sakuratoto

Terungkap! Ternyata Ini Pelaku Penembakan Gedung DPR

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Penembakan Gedung DPR Murni Peluru Nyasar Dari Perbakin

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Terungkap! Ternyata Ini Pelaku Penembakan Gedung DPR

 

IndoharianPenembakan Gedung DPR Ketua dari DPR Bambang Soesatyo menyebutkan peluru yang menembus ruang kerja anggota DPR adalah peluru nyasar dari latihan Persatuan menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin).

“Jadi awalnya ada latihan di lapangan Perbakin, kemudian pelurunya nyasar ke gedung DPR,” kata dia, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Menurut dirinya, peluru nyasar tersebut menerpa dua ruangan anggota Komisi III DPR di lantai 13 dan 16, yaitu Wenny Warouw dari Fraksi Partai Gerindra dan Bambang Hari dari Fraksi Partai Golkar.

Pihaknya baru menerima laporan peluru nyasar tersebut pada pukul 15.30 saat selesai rapat pimpinan.

“Setiap jumat Perbakin latihan di dekat gedung ini,” ujar Bambang, yang sering di sapa Bamsoet ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bahaya! Perampok Berpistol Berkeliaran Di Kawasan Ini
Empat Warga Pembobol Mesin ATM Di Palu Ditembak Mati
MAMPUS! Pelaku Penganiayaan Haringga, Dihukum Berat!

Sesudah menerima laporan dan koordinasi dengan Kepolisian, Bamsoet mengatakan pihak yang menembakkan peluru itu sudah diamankan.

“Kami berikan ke pihak berwajib. Pelakunya ada anggota Perbakin Tangsel. Kami serahkan ke pengurus Perbakin secara organisaai. Jadi bukan terorisme atau aksi disengaja,” ujarnya.

Brigjen (Purn) Wenny Warouw awalnya menceritakan peristiwa mencekam yang dialaminya. Penembakan Gedung DPR itu dialami Wenny sekitar pukul 14.20 WIB di ruang kerjanya lantai 16 gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Saat itu Wenny sedang menerima tamu polisi dan pendeta di ruang kerjanya. Dirinya kaget bukan kepalang saat peluru melesat di atas kepalanya. “Saya ada di ruangan, ada tamu saya dua orang. Tiba-tiba bunyi tembakan, di atas kepala saya pelurunya,” ucap Wenny.

Beruntung, Wenny dan tamunya selamat. “Puji Tuhan, nggak (apa-apa),” ujar dia.

Namun Wenny mengaku dua tamunya shock. “Dia (tamunya) masih ada di luar. Ketakutan hampir mati. Shock gitu,” kata Wenny.

Akibatnya penembakan Gedung DPR, kaca ruang kerja Wenny pecah. Menurut Wenny, kepolisian telah merapat ke ruangannya. “Tim Labfor sedang merapat karena proyektilnya lengket di plafon,” ujar dia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply