sakuratoto

Terungkapnya Penculikkan Bayi Aditya Membuat Heboh

 NEWS
Iklan Ads

Terungkapnya Penculikkan Bayi Oleh pelaku Yang Bernama Jumiyati, Pelaku Ingin Memiliki Anak Lagi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianTerungkapnya Penculikkan Bayi Aditya Membuat Heboh

 

IndoharianTerungkapnya Penculikkan Bayi Aditya di Depok, pelaku pencurian itu bernama Jumiyati, ia mengaku melakukan perbuatan ini agar suami sirinya bisa semakin sayang pada dirinya.

“Motif dari pencurian ini bersangkutan dengan ingin memiliki anak, harapannya, dengan memiliki anak dari suaminya yang kedua tak terwujud karena usianya yang tak lagi mudah,” ungkap Kompol Bintoro, Kasat Reskrim Polresta Depok.

Jumiyati merupakan tetangga korban, yang sebelumnya dengan suami yang pertama ia telah memiliki 4 orang anak.

Terungkapnya Penculikkan Bayi ini karena terkait dengan tersangka yang ingin memiliki anak dengan harapan makin disayang oleh suami kedua,” ujar Bintoro.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gustavo Persembahkan Gol Untuk Keluarga dan Orang tuanya
Misbakhun Perkenalkan Jokowi? Kenapa?
Keren Mana? Ahmad Kenakan Blangkon Atau Kaos #2019GantiPresiden

 

Menurut Kasat Reskrim, sejauh ini tak ada indikasi bayi ini akan dijual, Tim Buru Sergap dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Depok menangkap Jumiyati dikontrakkannya yang berada di jalan Maliki II Sukmajaya Depok.

Dalam penggerebekkan dirumah kontrakkan yang kecil itu, polisi berhasil menangkap dua orang wanita, salah satunya yang diduga bertindak sebagai eksekutor penculikkan bayi dan membawa bayi keluar dari kamarnya saat sang ibu sedang berbelanja sayur mayur.

Sebelumnya diberitakan, penculikkan bayi ini terjadi pada saat bayi sedang tidur, saat kejadian, ibu sang bayi, Marlina, sedang pergi kewarung untuk berbelanja sayur mayur dan ayahnya baru berangkat kerja, bayi Aditya yang sedang tidur bersama dengan kakaknya hilang saat marlina kembali ke rumah beberapa menit kemudian, aksi penculikkan bayi Aditya terekam kamera CCTV, pelaku adalah seorang perempuan, rekaman penculikkan bayi Aditya ini langsung viral di medsos.

Terungkapnya Penculikkan Bayi itu sempat membuat heboh warga sekitar yang berada dikontrakkan pelaku para warga tidak menyangka kalau Jumiyati melakukan hal yang nekat ini, kini bayi Aditya telah kembali kepelukkan sang ibu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply