banner 468x60

Tidak Dikecewakan Bos FT, Eddies Adelia Tak Peduli Hujatan Netizen

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Eddies Adelia Nggak Peduli Dengan Hujatan Netizen Karena Dirinya Merasa Tidak Dikecewakan Bos FIrst Travel

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianTidak Dikecewakan Bos FT, Eddies Adelia Tak Peduli Hujatan Netizen

 

Indoharian, JAKARTA — Terjadi kasus penipuan dan juga penggelapan uang jamaah yg telah dilakukan oleh First Travel kini masih menjadi buah bibir di kalangan netizen. Namun Adelia merasa tidak dikecewakan bos FT.

Karena, akibat dari ulah mereka, sehingga puluhan ribu jamaah tidak jadi berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah.

Padahal, banyak dari mereka yg bersusah payah untuk mengumpulkan uang bertahun-tahun supaya bisa beribadah umrah ke Tanah Suci.

Namun berbeda dengan kebanyakan orang, artis Eddies Adelia malah membela dan memberikan dukungan kepada bos First Travel.

Dukungan ini pun ia sampaikan utk Anniesa Hasibuan melalui awak media pada hari Jumat (25/8/2017).

Sebab menurutnya, selama berteman baik dgn Anniesa, ia pun tidak pernah dikecewakan oleh teman dekatnya itu.

“Di saat kita lagi ada masalah, ada temen yg mendukung kita. maka itu sangat berarti. Jamaah yang kecewa, wajar buat saya. Tapi kan kalo temen, ya saya tidak merasa dikecewakan sama Mbak Nissa dong,” ucap Eddies Adelia.

Pernyataan Adelia yang tidak dikecewakan bos FT ini akhirnya membuat netizen geram. Hal ini karena Eddies tidak merasakan apa yg dirasakan oleh para jamaah yg sudah tertipu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Manchester United Keluar sebagai juara Piala FA
Jaringan Pengedar Sabu Asal Malaysia Terbongkar
Telkomsel Menguji Kecepatan Jaringannya di Jalur Mudik

 

@Dian Nurhalia: Dia kasihan ma temen krn temennya itu ngasih anaknya makan dari uang haram sejak msh d kandungan. Lagian bukan si edies yg kena tipu si nissa kan?? Jadi manalah dia punya simpati buat korban si nissa. Mana dia bisa ngerasain ada pedagang telor puyuh yg nabung sebulan 100rb buat umroh. Krn bukan dia si penjual telor itu dan bukan pula ibunya. Bener2 aneh ini orang.

@Shinta Novarista: baru kali ini liat artis ada yg ngebela penipu, artis yg udh pernah diendorse aja ditanya wartawan pd tutup mulut ko nah ini ujug2 ngebela si penipu uang jamaah…. eehh mungkin karena senasib kali ya kan dia juga pernah merasakan makan dr duit nipu, mungkin karena senasib ya jd ngebela…uuppsss. apa kabarnya mb edies ketika ada nenek2 yg mengumpulkan uangnya 10thn dr jualan telur puyuh demi untuk pergi umroh dan skg duitnya ludess dimakan si annisa…. apa ga kasian mb?? mb edies mau bayarin buat nenek tsb supaya jadi berangkat umroh ato ganti rugi biar bisa uangnya kembali dan nenek tsb bisa mendaftar ke travel lain supaya bisa berangkat??? kl masalah bayinya ya diasuh mb edis ajalah kl memang kasian toh mb edis juga blom punya anak kan??? masalah si anisa mah biarin dia mempertanggungjawabkan semuanya…

@Mahmudiyah Firdiani Nurnahar : Itu Eddies jangan2 ikut menikmati juga hasil rampokan itu. Kenapa dia tidak lebih kasihan pada korbannya? Berapa ribu orang yg gagal umrohnya? Bukankah lebih baik bayinya dipisahkan dari ibunya agar terjaga kesuciannya, tidak tercemari ASI perampok?

@Bambang Irawan : Teman ya tmn mbak bagai mana dgn jemaah yg sudah syukuran utk berangkat dan minta doa dgn tetangga dan warga kampungnya setelah tiba di jkt di batalkan dan dimintai tambahan biaya kalau mau berangkat cpt setelah uang di byr tidak juga diberangkat2kan sampai orang nya jatuh sakit dan meninggal dunia sekarang saya tanya kasian mana dgn si penipu, cb gunakan hati nurani mu sbg manusia bersikaplah netral, satu sisi dia tmn anda yang dan memang mba tidak dikecewakan bos FT disisi lain dia meleceh kan agama anda di muka publik seolah 2islam itu spt itu penipu, suka makan jamaah. Apa tdk terpikir dgn anda, liat korban dari ft. Bukan puluhan tp ribuan sanggupkah orang yg ngaku nya islam tp makan uang jamaah dan membunuh impian mereka. Kalau menurut saya mending sita seliruh kekayaannya bikin 0

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply