sakuratoto

Tiga Cara Atasi Gangguan Touchscreen Iphone X

 NEWS, TEKNOLOGI
Iklan Ads

Tiga Cara Mengatasi Gangguan Touchscreen Iphone X secara Gratis

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Tiga Cara Atasi Gangguan Touchscreen Iphone X

 

IndoHarian – Adanya gangguan touchscreen Iphone X membuat apple memastikan bahwa beberapa uni Iphone X itu sendiri memiliki fitur touchscreen atau layar sentuh yang terganggu. Gangguan pada layar smartphone keluaran Apple tersebut dianggap memang cukup menganggu bagi para penggunanya.

Berdasarkan informasi dari Phone Arena, beberapa Iphone X dipastikan memiliki layar yang terkadang tidak merespon sentuhan. Bahkan ada beberapa yang layarnya bereaksi sendiri meski tak tersentuh.

Atas gangguan touchscreen Iphone X tersebut, Apple dengan cepat memberikan respon dengan menyarankan agar para pengguna Iphone X yang memiliki layar error untuk segera memperbaikinya di agen-agen resmi Apple.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waspada! Bahaya Malware Android Menyamar Jadi Aplikasi Terkenal!
Grab Gandeng Microsoft, Takut Kalah Saing Sama Go-Jek?
HEBAT! Ini Kemampuan V40 Merekam “Foto Bergerak” Wajib Beli!

 

Apple menyarakan tiga cara, yaitu dengan mengunjungi pusat perbaikan resmi dari apple, mengunjungi langsung toko resmi Apple, atau dengan menghubungi Apple Support melalui laman Getsupport.apple.com agar mendapatkan panduan untuk membawa Iphone X kalian yang layarnya error ke agen-agen resmi Apple.

Sebelum diperbaiki, Phone Arena menyebut bahwa data-data pada perangkat Iphone X sebaiknya dicadangkan terlebih dahulu ke Icloud atau Itunes. Apple memastikan proses perbaikan di agen resmi untuk layar Iphone X yang error tidak dipungut biaya.

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) tersebut memastikan penyakit touchscreen itu hanya terjadi pada iphone X. Meski demikian, Phone Arena juga menyebutkan bahwa penyakit yang hampir sama juga dialami oleh Iphone 6 dan Iphone 6 Plus sekitar dua tahun yang lalu.

Jadi bagi kalian yang Iphone X nya mengalami gangguan seperti yang sudah disebutkan diatas, silakan saja langsung kalian kunjungi toko resmi Apple, karena Perbaikan gangguan touchscreen Iphone X tidak akan dipungut biaya service, atau bisa kita sebutkan sebagai gratis. Tapi ingat Hanya di agen resmi Apple saja ya berlakunya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply