banner 468x60

Tiga Sketsa Penyerang Novel Baswedan Akan DiSebar

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Polisi Gambar Tiga Sketsa Penyerang Novel Baswedan Akan Dicocokkan Kembali Dan Akan DiSebar

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Tiga Sketsa Penyerang Novel Baswedan Akan DiSebar


IndoHarian
Sketsa Penyerang Novel , Polisi sudah menggambar 3 buah sketsa pelaku penyerangan Penyidik KPK Novel Baswedan. Apabila sudah dikonfrontasi dengan saksi, maka hasil sketsa gambar tersebut memungkinkan buat dipublikasikan.

“Ya nanti akan kita lihat, apakah sudah benar atau tidak, nanti kami juga konfirmasi sama saksi. Nanti jika memang sudah pas betul seperti itu, kan gak masalah disebar,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kala sedang dihubungi, hari Kamis (29/6).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
TERKEJUT!! Korban Pemerkosaan Tanpa Busana Ternyata Tidak Lagi Mimpi Basah
China Luncurkan kapal penghancur Untuk Memperkuat Angkatan Laut Negeri Tirai Bambu
China Turun Tangan, Sumbang Senjata Ratakan ISIS Morawi

tapi persebaran gambar sketsa pelaku penyerang Novel saat ini masih menunggu hasil akhir sesudah dilakukan perbaikan. Penyebaran itu juga masih akan berkoordinasi dengan para penyidik. “Tapi kalau nanti kurang ini, kurang itu, kan kita itu perlu perbaikan semua, nanti kita lihat bagaimana dari penyidik,” ucap dia.

Terkait Sketsa Penyerang Novel , Argo juga menyatakan, sebelum melakukan pencarian lebih lanjut, polisi bakal memastikan terlebih dahulu dengan saksi yang sudah diperiksa. Pasalnya hasil gambar itu pun didapat dari keterangan saksi. nantinya kami lihat dulu itu akurat atau belum. jika memang sudah akurat baru kita cari. Kan ada berbagai proses maupun cara yang dilakukan penyidik untuk melakukan penelusuran,” ucap Argo.

Polisi juga bakal mempertimbangkan mengenai penghargaan bagi masyarakat yang sudah memberikan informasi terkait penyerang Novel nantinya. jika misalnya masyarakat itu, kan dapat kami nilai ya. jika pemberian reward diatur oleh SOP. Nanti kita lihat apakah sudah masuk kriteria atau tidak. jika misalnya dia menunjukkan pelakunya siapa,” ucap Argo. Tiga Sketsa Penyerang Novel Baswedan Akan DiSebar
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply