banner 468x60

Tinjau Arus Mudik, Anies Turun Langsung Ke Stasiun Pasar Senen

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Tinjau Arus Mudik, Anies Turun Langsung Ke Stasiun Pasar Senen

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Tinjau Arus Mudik, Anies Turun Langsung Ke Stasiun Pasar Senen

IndoHarian – Gubernur DKI terpilih yakni Anies Baswedan lakukan sebuah kunjungan dadakan, Anies Turun Langsung ke Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya, Anies berpesan pada pemudik guna menjadikan momentum mudik sebagai ajang mempererat silahturahim dan juga menjalin interaksi antar sesama.

“Perjalanannya jauh sekali, jangan cuma hanya terpaku sama handphone-nya. Lihat handphone kan itu bisa di rumah. Perbanyak interaksi dengan penumpang lainnya,” ungkap Anies di Stasiun Senen, Senen, Jakarta Pusat,hari Jumat (23/6).

Anies juga mengapresiasi sebuah kesiapan petugas dalam melayani pemudik yang semakin banyak, mengingat hari ini diprediksikan sebagai sebuah puncak arus mudik. Dia mengungkapkan pelayanan moda transportasi kereta api yang semakin mengalami kemajuan dari tahun ke tahun.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPK Larang Mobil Dinas DiPakai Mudik
Hari Ini, Kunjungan Obama Ke Pulau Dewata, Bali di Tutup??
Tetangga Buka Warung, Tidak Senang Ada Saingan, Bocah di Bekasi Dihajar

jika kita lihat kita apresiasi pelayanan di Stasiun Senen. Penataannya baik, ini dapat jadi contoh saja jika persiapannya makin tahun makin baik,” ungkap dia.

Anies Turun Langsung Dalam kunjungannya, Anies juga meninjau rangkaian KA Gumarang tujuan dari Pasar Turi Surabaya di peron jalur tiga Stasiun Pasar Senen. Dia juga sempat diberikan kesempatan untuk meniupkan peluit tanda rangkaian kereta aman guna berangkat.

Dia mengaku sebelum melakukan sebuah peninjauan langsung, sudah ada tim yang diutus untuk memantau kondisi stasiun selama mudik lebaran. “Sebelum saya ke sini, tim kami sudah datang lebih awal dan memantau dari dekat dan hasilnya baik,” ucap Anies.

Mantan Mendikbud ini juga sempat meninjau posko kesehatan Stasiun Pasar Senen. Anies meminta petugas guna memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik ke pemudik. “Setiap keluhan jika bisa itu diperiksa. sebab setiap pemeriksaan amat penting bagi pemudik,” ucap Anies kepada petugas kesehatan. Tinjau Arus Mudik, Anies Turun Langsung Ke Stasiun Pasar Senen

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply