banner 468x60

Titi Kamal dan Panji Pragiwaksono Semakin Akrab, Ada apa?

 ARTIS, ENTERTAINMENT
banner 468x60

Sebagai Tuntutan Peran Titi Kamal Diharuskan Akrab Dengan Panji Pragiwaksono

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Sebagai Tuntutan Peran Titi Kamal Diharuskan Akrab Dengan Panji Pragiwaksono

 

IndoHarian – Titi Kamal tengah menjalani syuting film terbarunya yang berjudul, Insya Allah, Sah!, bersama dengan Pandji Pragiwaksono dan Prilly Latuconsina. Untuk menghasilkan akting yg sempurna, Titi Kamal dan para pemain film, punya cara sendiri dapat menyatukan chemistry mereka.

“Aku di luar syuting tetep manggil Panji dengan nama Raka, biar nyaman dia manggil aku Silvi. Jadi manggil nama karakter kita masing-masing di dalam film ini,” ujar Titi Kamal ditemui di sela-sela tengah syuting film, di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Buat Titi Kamal, cara itu merupakan cukup ampuh utk menyatukan chemistry dln lawan main. “Jadi di mana pun selama syuting masih terus berjalan, kita manggil nama sesuai karekter dalam film ini. Jadi tetap on dan cemisty-nya bisa dapet. lebih Akrab gitu,” imbuhnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ohh, Ternyata Ini Pacar Baru Miyabi Yang Merupakan Seorang Chef
Ini Dia Asal Usul Jalan Dago, Ada yang Tahu?
10 Jembatan Penghubung Paling Mempesona di Dunia, yaitu..

 

“Si Panji kalau chat aku ya tetep manggil dengan nama Silvi,” sambungnya

Selain itu, berbicara serta bertingkah laku sesuai karakter dlm film tersebut di luar syuting juga sangat diperlukan. Agar bisa mengontrol emosi, dan tetap menjaga karakter main masing-masing.

“Kalau lagi break seperti ini, ngobrol sama Panji kadang tetep masih pakai gaya kita dalam film,” ucap Titi Kamal.

Film Insya Allah, Sah!” diadpatasi dari sebuah novel karya Achi TM berjudul sama. Film ini akan menceritakan kisah Silvi yg merasa semesta seperti berkonspirasi mengacaukan persiapan pernikahannya. Silvi terjebak dlm lift bersama Raka (Pandji Pragiwaksono), karena panik Silvi terjebak, ia bernazar akan memakai jilbab kalau bisa keluar dari lift tersebut.

Permasalahannya, Silvi adalah seorang desainer sekaligus pemilik ‘Silviana Sexy Boutique’ yg beromzet miliaran. Jadi bagaimana caranya untuk dapat memenuhi nazar menggunakan jilbab? namun Tetapi, menurut Raka nazar harus dipenuhi jika tidak, maka kesialan beruntun akan terus menimpanya.

Kekacauan urusan pernikahan Silvi tak kunjung usai. Ketika Silvi (Titi Kamal) rela mencoba berjilbab demi kelancaran urusan pernikahannya, dia harus menghadapi kenyataan yg mengejutkan. Bahwa Dion (Richard Kyle), calon suami Silvi ternyata tak suka perempuan yang berjilbab dan mengancam akan membatalkan pernikahan mereka.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply