banner 468x60

Titiek Puspa Bilang Jupe Itu Bandel, Hanya Karena Ini

 ARTIS, Celebrity, ENTERTAINMENT
banner 468x60

Hanya Karena Ini Saja Titiek Puspa Langsung Bilang Jupe Itu Bandel

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Titiek Puspa Bilang Jupe Itu Bandel, Hanya Karena Ini

 

Indoharian — Titiek Puspa (79) yang merupakan seorang musikus dan seorang penyanyi legendaris ini sempat divonis oleh dokter karena menderita penyakit kanker serviks pada tahun 2012 lalu, ketika usianya masih 74 tahun. Ia pun sudah menganjurkan ke Jupe tapi Jupe itu bandel,” kata Titiek Puspa.

Tetapi, saat ini penyanyi yg lebih akrab disapa Eyang Titiek ini pun sudah dinyatakan sembuh total setelah ia melakukan penyembuhan kanker, dengan cara melakukan meditasi.

Pada saat ia ditemui dlm acara Serasi (Senam Ringan Lansia) Lifree, yang digelarkan di Balai Sudirman, Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017), Eyang Titiek pun mengaku kalau ia sudah memberikan semangat ke penyanyi dangdut Julia Perez (36).

“Saya pun sudah memberi semangat kepada Jupe. Tapi dia sendiri aja yg bandel,” ucap Titiek Puspa.

Pelantun ‘Kupu-Kupu Malam’ itu pun sudah menjelaskan, ia pun sudah memberi nasehat pelantun ‘Belah Duren’ itu utk melakukan meditasi, sama dengan dirinya, agar cepat sembuh.

“Saya sendiri pun sudah memberi saran agar utk melakukan meditasi di Ibu Agnes Emaloka. Tapi dia sendiri (Jupe) yg bandel hanya dateng cuma 1 kali saja,” katanya. “Dulu waktu aku meditasi itu selama 13 hari sebab itu usul dari Ibu Agnes,” sambungnya.

Menurut penjelasan dari Eyang Titiek, apabila Jupe itu mengikuti proses meditasi selama 13 hari seperti dirinya, maka kemungkinan besar Jupe akan sembuh dari penyakit kanker serviks yang dideritanya tapi sayang Jupe itu bandel.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Penyebabnya, Kenapa Buka Sosmed Loadingnya Lama
Buset!!! Anak 6 Tahun Diperkosa Tukang Ojek di Depan Orangtuanya
Fadli Zon: Ribuan Karangan Bunga Hanya Settingan, Ini Jawaban Djarot..

 

“Lantaran dia (Jupe) pun masih muda, cukup dengan melakukan meditasi 10 hari aja mungkin sudah bisa sembuh. Saya jamin deh. Tapi dianya cuma datang 1 kali saja,” ujar Titiek Puspa.

Sejak pada bulan Februari 2017, Jupe pun sudah mulai mendapatkan perawatan intensif di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, akibat penyakit kanker serviks yg telah dideritanya sekitar 3 tahun.

Sekitar kurang lebih 3 bulan Jupe di RSCM, kondisi Jupe pun semakin hari semakin tak menentu. Bahkan semua rekan-rekan selebritas sampai petinggi negara, pun sudah membesuk Jupe di RSCM.

Jupe sendiri pun sudah menghabiskan uang miliaran rupiah hanya utk mengobati kanker serviksnya itu.

Rekan-rekan selebritas pun sempat membuat acara penggalangan dana utk Jupe, lantaran pelantun anggota CECEPY itu sudah tak bekerja lagi, atau sudah tak punya pemasukan lagi.

Biarpun demikian, Jupe telah menjelaskan kalau uang dari hasil donasi tdk digunakan utk diri sendiri. Sebab, dia pun sudah menggunakan asuransi dari negara, yaitu BPJS. Uang hasil donasi yg terkumpul itu kurang lebih Rp 1 miliar akan dilimpahkan ke Rumah Singgah.

Rumah Singgah itu dibangun oleh Jupe pada saat dirinya masih sehat, meski dirinya sudah di vonis oleh dokter terkena kanker serviks stadium 3B dan sudah dianjurkan untuk melakukan meditasi oleh Eyang Titiek tp Jupe itu bandel.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply