sakuratoto

Titik Kemacetan Cikampek Pada Pagi Hari Ini!

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Titik Kemacetan Cikampek Yang Tak Kunjung Mereda Karena Padatnya Pemudik H-2 Lebaran

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Titik Kemacetan Cikampek Pada Pagi Hari Ini!

 

IndoHarian – Pemudik yang berangkat 3 hari menjelang lebarak terjebak macet di titik kemacetan cikampek yang panjangnya hingga cipali. Pagi H-2 lebaran, Tol Cikampek masih tengah dilanda macet yang panjang.

Setidaknya ada sebanyak 5 titik kemacetan yang terjadi di tol cikampek pagi har ini, Rabu (13/6/2018).

“Kepadatan sudah mulai terjadi, namun sudah terurai di Km 10-Km 14. Ini masih padat merayap,” ucap petugas call center Jasa Marga, Hari, saat dihubungi.

Lalu lintas selepas Km 14 berjalan lambat. Kemacetan yang terjadi di Km 16.

“Bertemu kepadatan kembali di Bekasi Timur Km 16, masih padat merayap hingg Km 19 rest area,” terang Hari.

“Kepadatan kembali terjadi sekitaran Tambun, Km 22. Padat sampai dengan Cikarang Utama,” tambahnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polda Sulsel Sediakan 124 Posko Pengamanan
Ragam Cerita Mudik, Dulunya Horor Sekarang Aman Terkendali
Musim Mudik… Ribuan Warga Mojokerto Berdesakan??

 

Titik kemacetan Cikampek terjadi menjelang rest area di sepanjang jalan pada hari ini. Kemacetan ini telah dicoba oleh pihak kepolisian untuk di bagi dengan memberlakukan contraflow.

“Bertemu kepadatan lagi di Km 37, padat sampai rest area Km 41. Bertemu kepadatan lagi di Km 44, merayap hingga rest area Km 57. Ada pemberlakukan contraflow dari Km 35+600 hingga Km 61+500. Direkayasa pihak kepolisian,” ungkap Hari.

Sebelumnya arus laluiin menujukkan kepadatan di ruas tol Tambun hingga Km 28 Tol Cikarang Barat. Pengalihan arus lalin diberlakukan.

Pengalihan keluar dilakukan di GT Cikarang Barat 3. Kendaraan masuk kembali ke GT Cikarang Barat 1 arah Cikampek.

Pengeluaran arus lalu lintas dilakukan sepanjang 3 Km. Pengalihan dilakukan secara kondisional. Titik macek juga terjadi menjelang rest area di Km 39. Hal tersebut disebabkan oleh padatnya Volume kendaraan.

Tol Cikampek mengalami macet parah dua hari jelang lebaran. Energi para pemudik sudah terkuras saat hendak mengakses tol Cikampek karena titik kemacetan cikampek yang tak kunjung selesai terurai oleh pihak kepolisian.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply