sakuratoto

Tki Jember Meninggal Dunia Di Malaysia, Ini Sebabnya!

 NEWS
Iklan Ads

Tki Jember Meninggal Dunia Di Malaysia Disebabkan Penyakit Yang Tak Wajar

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Tki Jember Meninggal Dunia Di Malaysia, Ini Sebabnya!

 

IndoHarian – Setelah mengalami poses pemulangan yang rumit ke tanah air, akhirnya jenazah dari tki jember meninggal dunia yang bernama Amintyas Wahyudi itu tiba di rumah duka Gang Vanili Talangsari, kecamatan kaliwates, Kabupaten Jember, pada hari Selasa(13/6/2018) petang.

Suara tangisan deras terdengar setelah ambulans yang membawa jenazah tersebut tiba.

Tangis semakin menjadi oleh keluarga, sahabat, tetangga dan handai taulan almarhum, ketika peti jenazah masukkan kedalam rumah duka yang pada sore hari itu penuh dengan pelayat.

Istri dari almarhum dan kedua orang anaknya, serta juga sang ibunda pun terlihat tak sanggup menahan kesedihan atas kepergian almarhum, dengan memeluk peti jenazah.

“Alhamdulillah, berkat perjuangan dan doa. Ya Allah, saya terimakasih anak saya ada yang menolong. Terimakasih, semoga kebaikan dibalas oleh Allah,” kata Misti, ibu kandung dari almarhum tki jember meninggal dunia.

musti mengaku bahwa sebenarnya dirinya tidak rela apabila anak pertamanya tersebut pergi ke Malaysia sejak 4 bulan lalu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Titik Kemacetan Cikampek Pada Pagi Hari Ini!
FPI Takbiran Keliling Jakarta, Satpol PP Bubarkan!
Kecaman dan Pembelaan Yahya, Jokowi Dikaitkan!

 

“Saya itu jujur dari lubuk hari paling dalam sebenarnya tidak rela dia ke Malaysia, karena di sini sudah ada pekerjaan tinggal duduk dan menunggu pembeli. Bulan lalu sempat video call, dia baik-baik saja, namun kemudian temannya mengabari kalau anak saya kritis dan harus dirawat di rumah sakit,” jelasnya.

Almarhum di Malaysia bekerja sebagai petugas kebersihan sebuah kantor perusahan. Kemudian dari keluarga diberikan doa sambil melakukan video call dan dikirimnya doa agar sehat bersama seorang kyai.

“Saat itu video call dan dikirim doa, dia di sana sempat muntah seperti berupa lumpur, habis itu linglung. Beberapa hari lagi juga keluar seperti lumpur lewat hidungnya, padahal saat diperiksa dokter di rumah sakit tidak apa-apa, jantungnya sehat,” ucapnya.

Seminggu almarhum dirawat di RS Kuala Lumpur Malaysia, kondisi kesehatan semakin memburuk dan pada akhirnya kritis hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

“Tanggal 27 Mei tidak ada umurnya, kami bersedih dan bingung harus bagaimana agar jenazah bisa sampai Jember,” ungkapnya.

Tki Jember meninggal dunia itu  dipulangkan pada sore hari dan langsung disemayamkan dirumah duka.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply