Tobat!!! Ratna Sarumpaet Akui Kesalahan Dan Minta Doanya

Ratna Sarumpaet Akui Kesalahan Dan Minta Doanya, saya dipenjara gak masalah untuk bangsa ini

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Tobat!!! Ratna Sarumpaet Akui Kesalahan Dan Minta Doanya

IndoHarian – Ratna Sarumpaet Hari ini menjalani sidang perdananya atas kasus penyebaran hoaks yang telah ia lakukan. Ratna Sarumpaet Akui Kesalahan, Ia dengan sangat merasa bersalah mengakui sudah melakukan kesalahan atas perbuatan yang sudah ia perbuat.

“Pengalaman sejak saya ditangkap dan juga dari apa yang saya ketahui, dari bacaan dan semua aksi. Saya memang benar melakukan kesalahan,” ungkap Ratna menanggapi Jaksa Las Maria Siregar, di Pengadilan Negeri daerah Jakarta Selatan, hari Kamis (28/2).

Meski sudah mengakui kesalahannya, Ratna pun mengatakan ada ketegangan politis yang ia rasakan ketika penyidikan. “Saya mau mengatakan saya salah namun saya yang terjadi sebenarnya di lapangan ketika penyidikan, ada ketegangan luar biasa, ini politik,” tutur Ratna.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pernyataan Perang Dalam Pilpres Berdampak Mengerikan
HEBOH! NU Dan Presiden Jokowi Resmikan Munas Alim Ulama
Akibat Ilegal! Tambang Bolmong Sulut Makan Puluhan Korban Jiwa!!

Ratna Sarumpaet Akui Kesalahan “Saya sangat berharap dalam persidangan ini dengan semua unsur yang ada di sini, marilah kita jadi hero untuk bangsa kita ini. jika saya dipenjara gak masalah untuk bangsa ini, namun saja di atas segalanya hukum bukan kekuasaan,” lanjutnya.

Ratna Sarumpaet didakwa sudah membuat kegaduhan dengan menyebarkan hoaks penganiayaan. Ia juga disebut sengaja membuat kegaduhan lewat cerita dan foto-foto wajah yang lebam dan bengkak yang diklaim sebagai sebuah penganiayaan.

“Akibat rangkaian cerita bohong terdakwa yang seolah-olah benar terjadi untuk penganiayaan disertai dengan mengirim foto-foto wajah dalam kondisi bengkak juga konpers Prabowo juga mengakibatkan kegaduhan dan atau keonaran di kalangan masyarakat,” tutur Jaksa, Las Maria Siregar.

Atas perbuatannya tersebut, Ratna Sarumpaet di jerat dengan Pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 46 terkait dengna Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 juncto Pasal 45 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 mengenai informasi dan juga Transaksi Elektronik (ITE). Tobat!!! Ratna Sarumpaet Akui Kesalahan Dan Minta Doanya

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *