sakuratoto

Tokoh Politik Akan Ditangkap Karena..??

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Tokoh Politik Akan Ditangkap Apabila Kedapatan Menyebarkan Berita Hoax

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

IndoharianTokoh Politik Akan Ditangkap Karena..??

 

Indoharian – Sebuah Kelompok MCA (Muslim Cyber Army) & mantan kelompok Saracen atau Tokoh Politik Akan Ditangkap karena telah diketahui sudah menyebarkan berita-berita hoax yang terkait pada penyerangan terhadap ulama dengan motif politik dibelakangnya.

Kasatgas Nusantara Irjen Pol Gatot Eddy Pramono telah mengatakan bahwa siap untuk bertindak tegas kepada para Tokoh Politik Akan Ditangkap bila ketahuan terlibat dalam aksi itu.

Hal inipun bisa menjadi penegasan kepada Gatot dalam terkait kenetralan Polri untuk meneggakan hukum, yang dimana pihaknya tidak akan berpihak kepada siapapun.

“Pastinya kami akan lakukan itu. Kami akan menindak (apabila ada kedapatan politisi yang terlibat),” ucap Gatot di Rupatama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

“Sudah saya katakan tadi kepada polisi yang melakukan penegakan hukum yang adil dan tidak berpihak terhadap kepentingan apapun. Mau itu kepentingan perorangan, kepentingan politik dan lainnya,” ujarnya lagi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dor!!! Studio Rhoma Irama DiSerang Peluru Setan
SAH!!!! Jonru Dipenjara 1,5 Tahun
Heru DiLantik Jokowi , Sah Buwas DiCopot Dari Kepala BNN

 

Gatot yang merupakan seorang staf ahli Kapolri bidang Sosial Ekonomi itupun mengucapkan jika Satgas Nusantara akan terus mendalami keterlibatan orang-orang dibalik kelompok Muslim Cyber Army (MCA) atau sisa-sisa mantan Saracen

Ia pun mengakui kalau masih belum menemukan adanya indikasi kelompok politisi yang mendukung kegiatan kelompok MCA dan mantan Saracen.

“sampai saat ini saya pun masih belum menemukan (kelompok politisi yang kedapatan terindikasi) itu” ucaps Gatot.

Selanjutnya, beliau pun meminta agar para awak media untuk sabar dikarenakan Satgas Nusantara baru bekerja sekitar 2 minggu.

“Satgas ini kan baru saja mulai bekerja sekitar 2 minggu, kita sudah menemukan hasil yang tadi. Satgas ini tak akan berhenti sampai disini. Tokoh Politik Akan Ditangkap dan kami pun sudah membentuk tim-tim dan kami juga akan mendalami hasil yang tadi untuk melihat apa yang terjadi di lapangan & dunia maya,” sambung Gatot.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply