Trump Berang Dengan Rouhani Karena Ini Penyebabnya

Trump Berang Dengan Rouhani Atas Peringatan Yang di Keluarkan Oleh Rouhani

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianTrump Berang Dengan Rouhani Karena Ini Penyebabnya

 

Indoharian – Presiden Amerika Serikat (AS), DonalĀ Trump Berang Dengan Rouhani terkait dengan kebijakan Paman Sam kepada Teheran, Trump menegaskan, ancaman yang di layangkan oleh Presiden Iran Hassan Rouhani itu dapat mengancam Negara Iran, karena Iran akan menderita jika menantang AS.

“Jangan pernah sekalipun mengancam AS lagi atau anda akan merasakan konsekuensi seperti yang sudah terjadi dan di catat dalam sejarah,” tutur Trump.

Ancaman Rouhani itu berpaku pada perang yang di lakukannya terhadap Iran akan menjadikan induk dari segala perang yang ada di dunia, meski saat ini dirinya juga tidak menampik jika ada terjadi gencatan senjata atau perdamaian di antara kedua negara.

Trump Berang Dengan Rouhani itu terlihat di dalam cuitan aku Twitter Trump yang mengatakan “AS bukanlah negara yang mendiamkan penyataan penuh dengan kekerasa dan kematian yang di ungkapkan oleh Rouhani. Sekali lagi, saya meminta kepada Rouhani untuk berhati – hati dalam mengancam,”

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gerindra-Demokrat Segera Berkoalisi, PKS Ditinggalkan?
Pintu Masuk Stasiun Ditutup! Antrean Penumpang KRL Mengular
OTT Sel Tahanan Mewah Sukamiskin, Kemenkum HAM Minta Maaf

 

Presiden Iran Hassan Rouhani sebelumnya memperingatkan Presiden AS Donald Trump tentang kebijakannya terhadap Teheran, ia mengingatkan Trump agar tidak bermain dengan ekor singa karena hanya akan menyebabkan sebuah penyesalan.

“Amerika Serikat harus tahu bahwa perdamainan dengan Iran adalah ibu dari segala perdamaian dan perang dengan Iran adalah ibu dari segala peperangan yang ada di dunia,” ungkap Rouhani.

Rouhani mengeluarkan peringatan itu setelah menyusul dengan sanksi ekonomi sepihak yang di lakukan oleh pihak Amerika Serikat, hukuman itu di lakukan setelah Amerika Serikat (AS) keluar dari pakta nuklir Iran, Joint Comprehensive Plan of Action (JCPOA) yang telah di sepakati pada 2015 lalu, itu yang menjadi penyebab kalauĀ Trump Berang Dengan Rouhani.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *