sakuratoto

Tunjangan Naik 771%!! Masih Ada Polisi Pungut Pungli??

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Polri Berharap Tidak Ada Lagi Polisi Pungut Pungli Apalagi Seusai Presiden Jokowi Meningkatkan Tunjangan

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Tunjangan Naik 771%!! Masih Ada Polisi Pungut Pungli??

 

IndoHarian – Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto berharap tidak ada lagi anggota Polisi Pungut Pungli (Pemungutan Liar) ke depannya, Apalagi Presiden Jokowi (Joko Widodo) telah menaikkan tunjangan untuk kinerja TNI-Polri, ungkap Setyo Wasisto.

“Berharap dengan adanya ini (kenaikan tunjangan kinerja) diharapakan takkan ada lagi penyimpangan-penyimpangan yang tidak diinginkan. Kita ini kan ada gaji pokok dan juga tunjangan kinerja.” Ujar Setyo, ketika ditemui di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui telah meningkatkan tunjangan kinerja TNi-Polri hingga sebanyak 771 persen. Yang nantinya, tunjangan tersebut akan diberikan bersamaan dengan gaji ke-13, yang akan diberikan pada bulan Juli 2018 ini nanti.

Dan juga, Jenderal Bintang dua itu juga menginginkan jajarannya untuk lebih meningkatkan kinerja, baik itu secara keseluruhan maupun masing-masing anggota.

Seharusnya Kinerja Polri akan menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya, ucapnya. Dikarenakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga memberikan hadiah kepada Korps Bhayangkara dengan meningkatkan tunjangan kinerja.

“Dan tentu saja dengan mendapatkan tunjangan kinerja yang cukup, kinerja anggota juga ditingkatkan. Tentunya kita juga berharap kinerja polri naik secara keseluruhan.” tandas Setyo.

Dengan adanya peningkatan tunjangan kinerja, semoga tidak ada lagi anggota Polisi Pungut Pungli ke depannya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tunggakan PKB 1,6 Triliun, Ungkapan Anies Bikin Kesel!!
HANCUR LEBUR!! Annisa Bahar Kecelakaan???
TERTANGKAP!! Vin Diesel Mencuri Gelas Es Krim!!

 

Pada Bulan Juli mendatang Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meningkatkan gaji Babinsa (Bintara Pembina Desa) sebanyak 771 persen.

Awal mula gaji yang paling rendah adalah Rp. 310.000, kini akan naik hingga menjadi Rp. 2.700.000.

Perihal tersebut disampaikan oleh Bapak Joko Widodo (Jokowi), ketika hadir dalam acara buka puasa bersama beserta keluarga besar TNI-Polri dan Masyarakat yang berlokasi di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018).

“Dan karena itulah, Mulai nanti di bulan Juli Babinsa akan ada kenaikan pendapatan operasional yang biasanya per bulan paling rendah Rp. 310.000, akan ditingkatkan menjadi Rp. 2.700.000. Ini Peningkatan 771 persin.” Ujar Jokowi.

Dan untuk pendapatan operasional Babinsa yang paling tinggi sebelumnya di angka Rp. 1.335.000, dan akan ditingkatkan menjadi Rp. 3.600.000.

“Kemarin yang Tertinggi adalah Rp. 1.335.000, akan dinaikkan menjadi Rp. 3.600.000.” Ujar Jokowi.

Semoga dengan adanya peningkatan tunjangan kinerja ini, maka berharap tidak akan ada lagi Polisi Pungut Pungli lagi dan akan lebih meningkatkan kinerjanya Polri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply