banner 468x60

Turut Berduka Cita Ayahanda Ricky Meninggal Dunia, Diduga Karena Ini

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Ayahanda Ricky Perdana Meninggal Dunia Karena Sakit Kanker yang Dideritanya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ayahanda Ricky Perdana Meninggal Dunia Karena Sakit Kanker yang Dideritanya

 

IndoHarian – Ricky Perdana dilanda kesedihan. Karena ayahanda Ricky meninggal dunia karena penyakit kanker.

Dihubungi indoharian, pada hari Minggu (8/10/2017), Ricky mengiyakan kabar duka tersebut. Dia pun telah berada di Bandara Soekarno Hatta guna membawa jenazah sang ayah ke kota Palembang.

“Iya benar, semalam pukul 21.58 WIB di Bandung. Sakit kanker. Awal diagnosisnya sarkoma, tapi tahu-tahu terdapat kelenjar getah bening. Jadi saya masih ranculah dokternya bilang begitu,” cerita Ricky.

Awalnya, sang ayahanda Ricky didiagnosis mengidap gula dan diabetes. Sang ayah yang akrab dipanggil Ape oleh Ricky diduga kuat juga mengidap tumor yang berkembang menjadi kanker.

“Kita tahunya gula awalnya, tapi baru ketahuan ada yang nempel di usus. Dari tumor jadi kanker gitu, makanya karena (dokter) nggak dapat lakukan tindakan karena Ape nggak bisa apa-apa,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ahmad Dhani Sebut Sudah Biasa Jadi Tersangka
Gelar Ratu Kecantikan Myanmar Dicabut Hanya Gara-gara Ini
Kronologi Kematian Biduan Hajatan yang Tewas Ditangan Kekasihnya

“Karena kalau gula darahnya tinggi nggak bisa dilakukan operasi, takutnya lukanya tersebut, jadi kita fokus di perbaikan gula, gizi, protein, albumin dan tensi darah. Jadi ternyata jadinya menyebar, jadi kita serba salah sih,” lanjutnya.

Ricky merupakan anak kedua dari 7 bersaudara. Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan oleh bintang film ‘Sang Pencerah’ itu.

“Beliau yang pertama kali anterin ke sekolah, yang ajarin apa-apa beliau. Terakhir sih kita adik, kakak sama-sama ada di ruangan jagain bareng-bareng,” kenangnya.

Paling tidak, ada lima bulan terakhir, Ricky merasa puas dapat selalu mendampingi sang ayah berjuang melawan penyakitnya. Kini, ia hanya bisa mendoakan sang ayah.

“Semoga dosanya sudah diampunin karena sudah sakit tersebut pengugurkan dosa. Amal ibadah diterima, dan punya tempat terbaik di sisi Allah. Karena gimana pun sosoknya Ape itu saya bangga punya seorang ayah yang dapat membuat anak-anaknya seperti ini semua,” harap Ricky Perdana. Turut Berduka Cita Ayahanda Ricky Meninggal Dunia, Diduga Karena Ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply