Tutup Asian Games Dari Lombok, Jokowi Disindir Fadli Zon

Jokowi Disindir Fadli Zon Karena Melakukan Aksi Tutup Asian Games Dari Lombok

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Tutup Asian Games Dari Lombok, Jokowi Disindir Fadli Zon

 

Indoharian – Wakil Ketua DPR RI Jokowi disindir Fadli Zon terkait dengan aksi Presiden Joko Widodo terkait kemunculannya di sela-sela upacara penutupan Asian Games 2018.

Lewat sebuah status di akun twitter miliknya, Jokowi disindir Fadli Zon didalam konferensi video di tengah acara penutupan Asian Games layak untuk medapatkan nominasi Oscar.

Di dalam video itu, Joko Widodo tampil bersama dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang Zainul Majdi. Mereka duduk berdampingan bersama pengungsi korban dengan gempa duduk rapi di belakangnya.

Jokowi juga menyampaikan permintaan maafnya kepada para masyarakat karena tidak bisa hadir di dalam upacara penutupan Asian Games 2018 yang dihelat di dalam Stadion Gelora Bung Karna pada hari Minggu (2/9/2018) malam.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PKS DKI Bela Sandi, Terkait Dengan Program OK OCE
Haru Dan Bangga, Bonus Tambahan Jokowi Berikan Pada Atlet Asian Games
Jokowi Disindir Prabowo Dengan Ucapan Ini!

 

Dari video yang diunggah di media sosial, juga tampak detik-detik sebelum Jokowi menyampaikan pesannya. Para pengungsi di dalam tenda diminta untuk membungkam suara dan untuk tidak membalas ucapan ‘assalamualaikum’ yang di lemparkan oleh seorang Joko Widodo ketika video tersebut sedang di ambil.

Tidak terhenti disana, cibiran Fadli untuk Jokowi pun tetap berlanjut di akunnya. Dirinya menyebutkan para korban gempa yang ada di tenda dijadikan sekedar latar belakang saja.

Jokowi sebelumnya hadir di dalam pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Namun pada acara penutupan tersebut, dirinya absen karena untuk melakukan kunjungan kerja ke daerah NTB terkait dengan pemulihan dampak gempa yang ada.

Oscar sendiri merupakan penghargaan tertinggi untuk insan perfilman dari Amerika Serikat. Jokowi disindir Fadli Zon Penghargaan ini sempat dijadikan tolak ukur kemampuan semua para aktor, aktris, dan para kru yang juga terlibat di dalam sebuah film.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *