sakuratoto

Ulah Bejat Preman Kampung Sukabumi Perkosa Anaknya Hingga Hamil

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Sungguh Bejat!!! Preman Kampung Sukabumi Hamili Anak Kandungnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Sungguh Bejat!!! Preman Kampung Sukabumi Hamili Anak Kandungnya

 

IndoHarian – Sungguh biadab ulah Ro. Pria yang dikenal warga setempat sebagai preman kampung Sukabumi itu mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil enam bulan. Pelaku selalu mengancam akan membunuh korban yang masih berusia 16 tahun ini saat melakoni aksi bejatnya  tersebut.

Warga Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tersebut berbuat dursila kepada putrinya sebanyak empat kali. Kekerasan seksual yang menimpa perempuan belia tersebut terbongkar usai pihak sekolah mencurigai perubahan fisik korban.

Korban lalu berterus terang sudah berbadan dua. “Sabtu lalu pihak sekolah memanggil korban, usai didesak akhirnya korban mengaku jika dirinya sedang hamil. Sekolah kemudian memanggil keluarga korban dan diminta menandatangani surat pengunduran diri dari pihak sekolah,” tutur Kapolsek Gegerbitung Iptu Rafik Rahadian Syah kepada indoharian.com di ruang kerjanya, Sabtu (23/9/2017).

Waktu itu keluarga korban tak langsung membuat laporan kepolisian. Begitu juga pihak sekolah. Alasan keluarga karena takut ancaman preman kampung Sukabumi.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pesan Penting ketum PBNU, Selain PKI Sejarah Pengkhianatan Lainnya Ikut Dibuat Film
Keji Dan Sadis!!! Tahanan Wanita Korut Diperkosa Hingga Hamil Sebelum Ia..
Viral!!! Video Mesum Cewek Palembang di Parkiran Kampus, Hampir Bugil

 

“Pelaku ini menebar ancaman, tak segan untuk menghabisi siapa saja apabila peristiwa tersebut bocor ke polisi. Keluarga takut karena si pelaku ini sangat arogan dan dikenal sebagai preman kampung. Namun namanya juga di kampung, rahasia sekecil apapun akhirnya tersebar luas. Mengetahui peristiwa itu ramai, pelaku langsung melarikan diri,” tutur Rafik.

Usai dibujuk polisi, korban dan keluarganya bersedia melaporkan kasus pencabulan tersebut kepada polisi. “Korban dicabuli pelaku sebanyak empat kali. Dua kali pada bulan Maret, lalu Juni dan terakhir bulan September. Menurut korban aksi bejat ayahnya tersebut disertai ancaman pembunuhan,” ucap Rafik.

Berdasarkan keterangan kepada pihak polisi, korban mengaku seluruh kejadian pencabulan oleh sang ayah ini berlangsung selepas pulang sekolah. Ro membawa anak kandungnya itu ke sebuah rumah kosong.

“Korban ini tak langsung diantar pulang, tapi dibawa ke rumah kosong milik pelaku. Di tempat tersebut korban diperkosa pelaku,” ujarnya.

Kini preman kampung Sukabumi buron. Polisi terus bergerak memburu sang pelaku bejat. “Pelaku masih dalam pengejaran petugas. Pencarian telah dilakukan anggota ke sejumlah tempat,” ucap Rafik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply