sakuratoto

Ungkapan Habiburokhman Bikin Geger Gerindra!!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Ungkapan Habiburokhman Yang Menyatakan Gatot dan Anggota Lain Sudah Tertutup Peluangnya Untuk Maju Menjadi Capres

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ungkapan Habiburokhman Bikin Geger Gerindra!!

 

Indoharian – Sesuai Ungkapan Habiburokhman mengatakan, partai Gerindra tak lagi membuka pintu untuk calon presiden selain ketua umumnya, Prabowo Subianto. Dengan demikian, Kesempatan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo untuk ikut sebagai capres dari Partai Gerindra juga sudah pudar.

“Calon-calon lain, menurut saya pintu sudah tertutup, sulit,” ucap Habiburokhman, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (17/4/2018). “Kita tahu elektabilitas Pak Gatot Nurmantyo kan sangat kecil , tidak mungkin bisa dijadikan seorang capres alternatif oleh kami,” ucap dia.

Selain itu, menurut pendapat Habiburokhman, tidak mungkin juga seorang Gatot Nurmantyo mau berhadapan untuk menggantikan Prabowo sebagai capres dari Partai Gerindra. Sebab, Prabowo merupakan orang yang sudah mengasuh Gatot.

“Jadi sudahlah Pak Gatot untuk 2019 pintu sudah tertutup rapat untuk maju sebagai calon dari Partai Gerindra. Mungkin jika ada rezeki beliau, beliau bisa masuk partai yang lain. Saat ini sudah dapat 20 persen, 2024 Pak Gatot bisa maju dengan partai tersebut,” ungkap dia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kementrian BUMN harus dicontoh Untuk Menjadi Hebat!
Amien Rais Dipolisikan Dan Berakhir Menyedihkan!!
Permulaan Pertarungan Prabowo Dan Jokowi Baru Akan Dimulai

 

Ungkapan Habiburokhman ini menepis pernyataan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil, yang menyebutkan Prabowo Subianto akan melepas tiketnya sebagai calon presiden yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

“Firasat saya Prabowo akan berikan tiketnya kepada orang lain, dan yang paling berpeluang adalah Gatot Nurmantyo,” ucap Nasir.

Secara pribadi, Nasir mengatakan Prabowo akan memberikan tiket capres tersebut untuk orang lain karena Prabowo belum mengisi penuh logistiknya kembali pasca-kekalahan pada Pilpres 2014 silam.

Meski begitu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon telah membantah adanya persoalan tentang logistik untuk memenangkan Prabowo Subianto kelak.

“Logistik enggak ada masalah,” ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Senin (16/4/2018).

Fadli mengatakan, pelaksanaan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif pada 2019 berlangsung serentak sehingga tidak memakan biaya kampanye yang terlalu besar.

Sebab, setiap kader Gerindra yang menjadi akan calon anggota legislatif (caleg) secara otomatis akan mengampanyekan Prabowo sebagai capres. Sesuai dengan Ungkapan Habiburokhman , para calon anggota hanya bisa menjadi pendukung bagi Prabowo sebagai capres.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply