Ungkapan Haram Coblos Novel Bamukmin Pemilu 2019 PBB: Jangan GR!

PBB Menjelaskan Bahwa Novel Bamukin Jangan Sampai GR! Karena Seruannya Sendiri “Haram Coblos Novel Bamukmin” Pada Pemilu 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ungkapan Haram Coblos Novel Bamukmin Pemilu 2019 PBB: Jangan GR!

 

Indoharian – Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Novel Bamukmin menyerukan Haram Coblos Novel Bamukmin di Pemilu 2019, karena dirinya telah mengundurkan diri. PBB menuntut Novel jangan merasa hebat alias GR.

“Seruan Novel yang mengharamkan memilih dirinya tersebut sudah merendahkan harkat dan martabat dirinya sendiri, apalagi argumentasinya sangat lemah, saya sudah cek semua komentar yang berada di media sosial Youtube yang menyikapi dirinya mundur orang akan tetap milih PBB,” jelas Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono, pada hari Minggu (24/2/2019).

Sukmo mengingatkan Novel sendiri bahwa dirinya lah yang menumpang di PBB, bukan sebaliknya. Dirinya juga sedang mencari bukti jika Novel melakukan black campaign terhadap PBB sendiri.

“Dalam hal tersebut Novel harus ingat Novel itu nebeng alias numpang di PBB, bukan PBB yang nebeng Novel, jangan GR dia. Bahkan saya sedang cari alat bukti jika Novel melakukan black campaign pada PBB saya akan seret dirinya ke ranah hukum,” jelas Sukmo.

“Novel ini sudah berkali-kali di himbau Sekjend untuk patuh kepada PBB, kalau melawan dan merusak PBB, maka akan berhadapan dengan seluruh umat Islam yang telah mempercayai PBB sebagai saluran aspirasinya,” jelasnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HEBOH! Jokowi Usut Izin Anies Untuk Acara Munajat 212
Elite Demokrat Tantang Luhut Debat Terbuka Perihal Dwifungsi
TKN Tuntut Bawaslu Usut Dugaan Kampanye Di Acara Munajat 212

 

Sebelumnya, Novel Bamukmin menegaskan dirinya sudah mundur atau hengkang dari pencalegan di PBB itu sendiri, secara lisan. Dia menyerukan Haram Coblos Novel Bamukmin di Pemilu 2019 mendatang.

“Saya sudah sebarkan di mana-mana bahwa haram hukumnya jika mencoblos nama saya sehingga saya pastikan saya tidak akan menjadi anggota dewan, karena saya sendiri tidak mau satu suara saya pun mereka ambil untuk mendukung kelompok pendukung penista agama tersebut dan kriminalisasi ulama. Karena satu suara saya kalau masih ada yang mencoblos nama saya sama saja saya menzolimi imam besar saya Habib Rizieq Syihab dan ulama serta habaib serta aktivis islam yang lainya,” jelas Novel Bamukmin, pada hari Minggu (24/2/2019).

Novel bahkan memasang seruan supaya dirinya tidak dipilih di profil picture WA-nya sendiri. Dirinya menegaskan tidak ingin memberi keuntungan bagi PBB yang kini mendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Insya Allah sampai saat ini saya masih membela agama dan taat kepada ijtima ulama ketimbang mejadi caleg yang dipimpin oleh orang-orang munafik yang menjual agama demi kepentingan politik mungkarnya dan ingat hukumnya Haram Coblos Novel Bamukmin,” jelasnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *