sakuratoto

Ungkapan Irjen Agung Untuk Korban Miras Maut!

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Ungkapan Irjen Agung Agar Memperluas dan Mempercepat Proses Pencarian Pelaku Sekaligus Pengedar Miras Oplosan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Ungkapan Irjen Agung Untuk Korban Miras Maut!

 

IndoHarian – Sesuai dengan ungkapan Irjen Agung selaku Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar), bahwa jumlah korban yang sudah tewas akibat minuman keras atau miras oplosan maut di wilayah hukumnya sampai dengan saat ini sudah mencapai angka yang cukup tinggi yaitu hingga 61 orang.

“Salah satu penyebab lain yang berkaitan dengan narkotika tersebut yaitu miras dan sampai sekarang korban yang sudah meninggal dunia yang di sebabkan miras oplosan di Jawa Barat sudah bertambah menjadi 61 orang. Itu hampir dua peleton,” tegas Agung, di Bandung,pada hari Minggu (15/4/2018).

Ia ditemui sesudah menjadi pembicara saat talk show kampanye dengan topik bahaya narkoba yang diadakan oleh Citilink Indonesia-BNN, Kapolda Jawa Barat juga menjelaskan jumlah korban yang sudah tewas akibat miras oplosan maut paling banyak berasal dari Cicalengka, Kabupaten Bandung.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Putusan Vonis Setnov Menjadi Akhir dari Kariernya
Istri Nangis, Hakim Mengerutkan Dahi Hanya Karena Puisi Setnov
Ayah Menghamili Anak Kandung di Tangkap di Medan

“Jadi 61 korban yang  disebutkan antaranya ada yang dari Cicalengka, itu saja sudah empat puluh dua orang, di Polrestabes Bandung juga ada tujuh, tambahan dari Cianjur ada dua orang, juga dari Ciamis satu orang, dan kemudian di Pelabuhan Ratu, Sukabumi juga ada tujuh orang,” jelasnya.

Polda Jabar, menurut dirinya, terus mencari para pelaku produsen dan yang menjual miras oplosan maut karena dampak yang sudah diakibatkan oleh miras tersebut sudah sangat memprihatinkan dan banyak memakan korban sesuai dengan uangkapan Irjen Agung.

“Kami terus mengejar mereka, Kami akan kembangkan terus nanti jika sudah mendapatkan tersangkanya kita bisa kembangkan lagi, kita lihat nanti,” jelas dia.

Ungkapan Irjen Agung juga sudah langsung ditindak lanjuti oleh bawahannya agar secepatnya bisa menemukan pelaku dan pengedar juga penjual miras oplosan maut tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply