Ungkapan Roy Suryo Bantah Bocorkan Pesan SBY!!!

Ungkapan Roy Suryo Dengan Keterangan Tertulis Yang Berisikan Kejelasan Dari Ungkapan Sebelumnya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Ungkapan Roy Suryo Bantah Bocorkan Pesan SBY!!!

 

IndoHarian – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah melarang Wakil Ketua Umum Roy Suryo agar tidak sembarangan berbicara di media massa. Ungkapan Roy Suryo di nilai tertuju pada pihak yang sedang mencari muka lewat isu tersebut.

Roy memberikan keterangan secara tertulis pada wartawan. Dalam isi keterangan tertulis itu, Roy mengungkapkan pernyataannya itu merupakan bentuk terupdate dari ungkapan sebelumnya.

“Meski sebenarnya dikabarkan ada “satu atau dua Oknum” yang katanya sedang berusaha untuk mencari muka secara internal maupun secara eksternal, tetapi ya biarkan hal tersebut menjadi Urusan kami. Saya bukan tipe orang yang suka untuk mencari kesalahan dari Orang lain, apalagi kalau itu sebenarnya sahabat sendiri dan diumbarnya keluar. Dalam falsafah daerah yang selalu saya pedomani ini yaitu “Mikul Dhuwur Mendhem Jero”, saya malahan harus mendoakan mereka agar mendapatkan Ridho dari Allah SWT,” ucap Roy Suryo, pada hari Minggu (22/4/2018).

Roy dilarang untuk bicara di media massa karena dinilai oleh SBY bersikap tak sesuai dengan posisi dan kebijakan partai. Roy juga diminta agar fokus saja pada tugasnya yang ada di parlemen dan pemenangannya di Daerah istimewa kota Yogyakarta.

Sebelumnya, Roy suryo juga sudah menduga ada yang sengaja akan membocorkan perintah yang bersifat internal tersebut kepada publik. Meski demikian, Roy tidak melawan perintah dari SBY. Dia menerima dan menjalankan perintah SBY yang diterimanya lewat WA tersebut.

Roy juga telah memberi lima poin pernyataan lengkapnya pada hari Sabtu (21/4/2018) lalu. Hari ini, Roy juga memperbaharui keterangan terkait kabar larangan bicaranya dari SBY. Berikut keterangan berisi tujuh poin yang telah diupdate oleh Roy:

Ungkapan Roy Suryo Sebenarnya tak berniat untuk ditulis, namun dari kemarin siang hingga sekarang ini HP, WA dan juga SMS saya terus berdering dari banyak rekan Media yang ingin sekali mendapatkan Penjelasan tentang Kabar yang sedang beredar dan sudah dipasang di beberapa media kemarin sbb :

1. Benar bahwa saya sudah mendapatkan Pesan langsung WA dari Ajudan Bapak SBY Hari Sabtu 21/4 pukul 14.38 dan 15.02. Dan pada saat itu juga  langsung saya Jawab “siap, pesan diterima dengan sangat baik dan akan dilaksanakan. Terimakasih”.

2. Sikap saya yang langsung menerima pesan dengan baik dan Melaksanakan Perintah dari ketum tersebut memang sudah saya lakukan dengan sepenuh hati, karena memang sudah seharusnya terjadi (tanpa perlu saya perlu bertanya lagi kepada Beliau “Mengapa hal tersebut harus dilakukan, Apa alasannya” karena justru ini saya anggap sebagai Sikap pembinaan yang sangat baik dari Bapak SBY selaku Ketua Partai terhadap semua Kadernya, hingga saya ucapkan Terimakasih.

3. Meski sebenarnya dikabarkan ada “satu atau dua Oknum” yang katanya sedang berusaha untuk mencari muka secara internal maupun secara eksternal, tetapi ya biarkan hal tersebut menjadi Urusan kami. Saya bukan tipe orang yang suka untuk mencari kesalahan dari Orang lain, apalagi kalau itu sebenarnya sahabat sendiri dan diumbarnya keluar. Dalam falsafah daerah yang selalu saya pedomani ini yaitu “Mikul Dhuwur Mendhem Jero”, saya malahan harus mendoakan mereka agar mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ternyata ini Sebab Dari Larangan SBY Kepada Roy Diberikan!!!
Mampos!! Hujatan Amien Terhadap Jokowi Bikin Masuk Jeruji besi
Sinta Nuriyah Wahid Satu Dari Seratus Tokoh Berpengaruh Dunia!!

 

4. Namun yang justru menjadi hal menarik, Pesan WA itu yang harusnya hanya terkirim pada tiga Nama dalam tujuan: pertama saya, kedua SekJend Hinca Pandjaitan dan ketiga Kadivkomlik Imelda Sari, dimana seharusnya bocor kepada pihak lain, terkecuali kepada tiga nama yang disebutkan dan yang dikirimi oleh Ajudan Bapak SBY, namun pada pukul 16.45 saya sudah mulai menerima WA, SMS dan bahkan banyak sekali telepon dari Rekan Media yang bertanya tentang hal tersebut hingga saat ini.

5. Masih sesuai pendapat sumber yang memberi informasi ke saya, ternyata ada oknum didalam yang sengaja membocorkan pesan yang seharusnya bersifat Internal dari Pak SBY kepada tiga Kadernya tersebut dan bahkan dikirim ke WA Group Teman Wartawan sehingga beredarlah Pesan Internal Partai Demokrat tersebut ke banyak media dan membuat HP, WA bahkan SMS saya tidak berhenti menerima pesan dan telepon, meskipun saya bertahan awalnya untuk tidak menjawab apapun, Selain menjawab dengan Emoticon senyum.

6. Jadi sekali lagi soal arahan dari pak SBY tersebut saya berterimakasih dan mengapresiasi sebagai sebuah bentuk komunikasi yang baik secara internal dan tidak perlu untuk dipertanyakan apa masalahnya karena memang sudah sesuai dengan Fatsun partai, namun oknum pembocor internal di partai Demokrat ini yang sangat berbahaya, karena sebuat Pesan internal dari pak SBY saja bisa bocor dan menyebar, bahkan bisa sampai di WA Group Wartawan.

7. Memang secara kebetulan dalam seminggu kedepan saya akan menjalankan tugas selaku anggota Komisi-1 DPR-RI di luar Indonesia, jadi memang sementara waktu mohon pamit dulu dari rekan media, Gusti Allah SWT tidak tidur, semua sudah ada yang mengatur dan ada jalan tersendiri terimakasih dan sampai jumpa.

KRMT Roy Suryo
Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat
Anggota Komisi-1 DPR-RI

Demikianlah ungkapan roy suryo mengenai SMS dari pak SBY kepada dirinya dan dua rekan lainnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *