sakuratoto

Ungkapan Rommy Prabowo Akan Menjadi Cawapres Jokowi!

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Ungkapan Rommy Yang Menyatakan Jika Prabowo Menjadi Wakil Jokowi Tidak Akan Ada Lawan Lagi dan Akan Terjadi Aklamasi Nasional

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Ungkapan Rommy Prabowo Akan Menjadi Cawapres Jokowi!

 

IndoHarian – Ketua tim pemenangan Pilpres Partai Gerindra, Sandiaga Uno bertemu Ketua Umum dari partai PPP Romahurmuziy, kamarin malam. Sandi mendatangi Romahurmuziy sebagai utusan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Sesuai ungkapan Rommy,  ia tak menampik pertemuan dengan Sandiaga untuk membahas permasalahan tentang Pilpres 2019 mendatang.

Salah satu pembahasannya adalah posisi Prabowo sebagai cawapres dari Joko Widodo atau Jokowi yang menjabat presiden saat ini.

“Semalam saya ditemui oleh Sandi yang diunjuk Pak Prabowo bakal ketua Tim Pemenangan Pemilu Presiden Partai Gerindra itu. Di dalam pertemuan tersebut, karena ia merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta, kita juga harus berbicara dengan DKI dan hubungan antara PPP dengan pemerintah provinsi, tapi ia juga mengatakan bahwa konfirmasi apa yang harus saya sampaikan bahwa pak Prabowo masih terus bertanya dengan kemungkinan adanya posisi cawapres tersebut. Benar dilanjutkan pertemuan dari Pak Luhut dan Pak Prabowo langsung, dan ternyata hasilnya harus menunggu,” ujar Rommy.

Menurut dirinya, Sandiaga mencoba untuk bicarakan kesempatan kedua pemimpin tersebut untuk bergabung menjadi RI1. “Dan kemarin malam masih juga persoalan itu, melihat kemungkinan kedua pemimpin ini (bergabung),” ucap Romi.

Ungkapan Rommy, Sandiaga sudah membeberkan tiga opsi dari partai Gerindra menjelang Pilpres 2019 nantinya. Peluang bagi Prabowo bersama Jokowi menurutnya sudah terbuka.

Menurut Rommy, ada satu dari tiga opsi-opsinya jika memang bergabung harus lengkap dengan fortopolio di bidang ekonomi. Dengan kata lain, ada kemungkinan untuk tawaran kursi menteri di bidang ekonomi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kemauan Joko Widodo Untuk Prabowo Sangat Tidak Terduga!!
Permulaan Pertarungan Prabowo Dan Jokowi Baru Akan Dimulai
Wiranto Memilih Bungkam dan Hujat Komentar Tentang Demokrat!

 

“Kemudian yang ketiga, Sandi sudah secara tegas menggambarkannya. Opsinya yang masih terbuka itu. Bisa jadi Prabowo untuk maju sendiri. Bisa juga Prabowo menunjuk orang lain untuk maju, dan juga bisa bergabung dengan Pak Jokowi sebagai Wakil Presidennya, dengan komposisi fortopolio paling utama di dalam bidang ekonomi,” jelas Rommy.

Dia juga menyebutkan jika kedua pasangan tersebut maju, maka sudah tidak akan ada lagi lawan yang bisa menang. Sehingga bisa jadi akan terjadi aklamasi nasional.

“Tidak ada. ya saya bilang. Kalau memang dua pemimpin ini akan bersatu maka akan ada aklamasi nasional,” jelas Rommy.

Ungkapan Rommy sudah jelas menuju kepada Prabowo yang akan maju menjadi cawapres Jokowi di pilpres 2019 mendatang.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply