banner 468x60

Uno Inginkan Pelantikan Yang Sederhana

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Uno Inginkan Pelantikan Yang Sederhana Saat Dirinya Di Lantik

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Uno Inginkan Pelantikan Yang Sederhana

IndoHarian – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, yakni Sandiaga Uno Inginkan acara pelantikan dengan pasangannya Anies Baswedan dilaksanakan secara sederhana pada hari Senin (16/10). Ia pun sangat berharap seluruh warga Jakarta bisa bersatu mendukung program-program yang diusungnya bersama dengan Anies.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pasrah! Bupati Kutai Kartanegara Tidak Jadi Praperadilan
Sudah Diincar 2 Bulan, Pria Umbar Kebencian Berhasil Diringkus
Dianggap Penyebar Isu, Situs Seword DiLaporkan Ke Kemkominfo

Uno Inginkan “Enggak ada persiapan khusus semuanya mengalir saja kita inginkan nanti semuanya sederhana saja dan tak jor-joran dan pastinya keadaan ekonomi sekarang masih dalam proses konsolidasi,” ucap Sandiaga di Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Dia menginginkan nanti bukan cuma relawan tapi masyarakat daerah Jakarta bisa bersatu dan mendukung program pemerintah ke depan. “Kita percaya itu bakal kembali ke masyarakat. Dan karna masyarakat confidence, percaya diri, Anies-Sandi juga, Insya Allah percaya diri dapat mewujudkan programnya,” ucap Sandiaga.

Ia menambahkan, terkait dengan Tim Sinkronisasi mencoba sebuah hasil kerja kolosal yang sudah melibatkan lebih dari 1.800 individu lebih dari 300 pertemuan. “Ini sedang dibukukan lagi dalam proses finalisasi dan ini yang sebenarnya ingin kita share juga sebagai sebuah inspirasi proses transisi yang dijalankan dengan betul-betul sinkron,” ucapnya.

Sandi menambahkan, kerja sama yang luar biasa dari pak Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat dan seluruh jajarannya, sehingga program pemerintah sekarang yang bagus bisa terakselerasi. “Dan juga program yang akan Anies – Sandi berikan bisa mendapat tempat dan sudah dapat menjawab permasalahan yang dihadapi masyarakat,” ucapnya. Uno Inginkan Pelantikan Yang Sederhana

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply