banner 468x60

Untuk Melarikan Diri, Militan ISIS Menyamar Menjadi Perempuan, Begini Nih..

 NEWS
banner 468x60

Militan ISIS Menyamar Menjadi Perepuan Hanya Untuk Mau Melarikan Diri, Begini Dandanannya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Untuk Melarikan Diri, Militan ISIS Menyamar Menjadi Perempuan, Begini Nih..

 

Indoharian — Dalam pertempuran sengit sempat terjadi di Mosul Irak yang diantaranya tentara Irak dan militan ISIS sejak pada tanggal 9 bulan lalu. Pertempuran tsbt pun berakhir pada tanggal 10 Juli 2017, dgn kemenangan di pihak tentara Irak. Namun ada militan ISIS menyamar untuk melarikan diri.

Hal ini pun ditandai dgn banyaknya militan ISIS yang tertangkap lalu dijebloskan ke penjara. Sekitar ratusan militan lainnya, mencoba melarikan diri dari Mosul yg berhasil dikuasai oleh pasukan Irak.

Namun begitu, mereka tampaknya tidak piawai dlm urusan penyamaran.

Para militan ISIS yg ingin melarikan diri pun harus berdandan seperti layaknya perempuan dgn riasan di wajah. Tetapi mereka pun lupa untuk mencukur janggutnya.

Dalam foto yg dirilis oleh tentara Irak, telah memperlihatkan seorang militan ISIS yg menggunakan bedak sangat tebal, pensil alis dan dengan gincu yang tebal.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pelaku Pembunuhan Terhadap Davidson Akan Ditembak Mati, Kalau..
Tiket Capres 2019 Sudah Ditangan Jokowi, Siapa Lawannya?
Tidak Didukung, Putra Sulung Jeremy Thomas Menyesal dan Rapuh

 

Tetapi, kumis dan janggutnya tidak dicukur habis. Dan ada juga foto militan ISIS menyamar lainnya yg menggunakan taktik serupa.

Serta beberapa lainnya mengenakan pakaian yang tertutup seperti yg digunakan oleh perempuan.

Sebagaimana dilansir dari salah satu sumber, dlm peperangan fase terakhir, setidaknya ada 5.000 bangunan yang hancur diakibatkan dari bombardir yg terjadi sampai pada tanggal 8 Juli 2017.

Ini diperoleh dari hasil penelitian PBB melalui penginderaan satelit.

Kerusakan yang paling parah terjadi di bagian barat wilayah Mosul yg sebagian besar bangunan hancur diakibatkan serangan dari artileri, serangan udara, serta pertempuran jarak dekat selama 5 bulan terakhir ini.

Mengenai militan ISIS menyamar menjadi perempuan untuk melarikan diri. Bisa diperkirakan jumlahnya pun kemungkinan jauh lebih besar dari itu, karena survei itu hanya menghitung jumlah bangunan yang rusak dan berhasil tertangkap oleh kamera satelit saja.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply