banner 468x60

Usai Matikan Bayinya, Ibu Kandung Serahkan Diri

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Usai Matikan Bayinya, Ibu Kandung Serahkan Diri ke Mapolres Garut

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Usai Matikan Bayinya, Ibu Kandung Serahkan Diri ke Mapolres Garut

IndoHarian – Ibu Kandung Serahkan Diri,  Malang sekali nasib Muhammad Ismail. soorang Bayi yang masih berumur tiga bulan itu musti tewas di tangan ibu kandungnya, Cucu (berusia 27 tahun). Kasus pembunuhan tersebut baru terungkap sesudah Cucu menyerahkan diri ke Mapolsek Karangpawitan.

Warga Kampung Patrol RT 3/3, Desa Sindangpalay, daerah Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat itu menyerahkan diri ke Mapolsek pada sekitar jam 15.00 WIB. Kemudian petugas kepolisian pun langsung bergegas mendatangi rumah pelaku.

Ketua RT 3 yakni Ade Suryana mengaku baru saja mengetahui kejadian tersebut pada sekitar jam 16.00 WIB. Itu pun usai Kapolsek Karangpawitan mengecek rumah pelaku. pada kala itu, Ade belum mengetahui jika nyawa Ismail sudah lenyap.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
James Mattis Minta Maaf Atas Insiden Pelarangan Panglima TNI Masuk AS
Selamat Tiga Jam Pertemuan Tertutup Jokowi-Megawati, Ada Apa Ini?
Begini Reaksi Panglima TNI Saat Dirinya Dilarang Masuk ke AS

Ibu Kandung Serahkan Diri “Saya diminta menemani ke rumahnya. Waktu sampai ke rumahnya ada suami pelaku. Suaminya juga tak tahu maksud kedatangan polisi dan malah menanyakan kembali keberadaan istrinya,” katanya di lokasi kejadian.

Sementara dari itu, suami Cucu, Enjang saat itu baru saja pulang bekerja. Bahkan ketika polisi datang ia juga belum tahu jika anaknya meninggal. Justru ia masih mengira anaknya sedang tidur di kamar.

“Polisi malah nanya anaknya. kemudian langsung diperiksa sama polisi sudah meninggal. Suaminya juga langsung sontak kaget mengetahui anaknya sudah meninggal,” tuturnya.

Diketahui, Ismail meninggal di karnakan sudah diduduki oleh ibu kandungnya . Jenazah Ismail sudah dibawa ke RSUD dr Slamet untuk di lakukan autopsi. Sedangkan Cucu saat ini mesti mempertanggungjawabkan perbuatannya di Mapolres Garut. Usai Matikan Bayinya, Ibu Kandung Serahkan Diri

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply