banner 468x60

Victor Belum Meminta Maaf Kepada Gerindra Soal Pidato di NTT

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Sampai Saat Ini Victor Belum Meminta Maaf Kepada Gerindra Soal Pidatonya Saat di NTT

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianVictor Belum Meminta Maaf Kepada Gerindra Soal Pidato di NTT

 

Indoharian, JAKARTA — Ferry Juliantono yang merupakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra sangat berharap kepada Ketua Fraksi Partai NasDem Victor Laiskodat untuk segera meminta maaf dalam terkait pidatonya saat di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Karena sampai saat ini Victor belum meminta maaf.

Didalam video yang berdurasi 02.05, Viktor pun sudah menyebutkan ada 4 partai diantara Gerindra, Demokrat, PKS, dan juga PAN yg mendukung adanya khilafah.

Ini pun berujung terhadap 2 partai politik, Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) yg telah melaporkan Victor ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (4/8/2017).

‎”Menurut saya untuk sampai saat ini Victor belum meminta maaf, harapan saya sih sebenarnya dari sahabat saya Victor Laiskodat untuk menyampaikan permohonan maaf,” kata Ferry ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rizieq Dikabarkan Batal Pulang Dan Memilih Idul Adha di Arab, Kenapa? Ini Alasannya!
Victor Dinilai Sudah Memprovokasi, Fadli Zon: Jangan Sampai Victor Menjadi Ahok Kedua!
Terkuak Kebenaran Kepergian Dokter Ryan Dari Program Dr. OZ, Karena…

 

Ferry pun menuturkan seharusnya ‎Partai NasDem ini bisa mengambil sikap yang lebih tegas dalam terkait pernyataan Victor yg sudah menuding empat partai politik, termasuk Gerindra yang mendukung khilafah.

Sebab Ferry sangat khawatir dari pernyataan Victor ini dapat menimbulkan gejolak di tengah masyarakat.

“Seharusnya bukan malah dibela lantaran ini yg saya takutkan. Sudah salah tapi masih dibela dan akhirnya akan menimbulkan demonstrasi yg besar-besaran,” ujar Ferry.

Didalam pidatonya itu, Victor juga menyatakan ‎apabila khilafah beneran berdiri, maka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak akan pernah ada lagi.

Dalam mengenai Victor belum meminta maaf. Bahkan, seluruh orang Indonesia akan diwajibkan untuk melaksanakan salat dan sedangkan gereja tidak boleh lagi berdiri di Indonesia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply