sakuratoto

Video Adegan Panas Ketua PSI Dirilis Oleh Hulk?? Ini Tanggapan Grace Natalie!!

 NEWS, POLITIK, VIDEO
Alternatif Link Ligaasiapoker

Ketua PSI Grace Natalie Dituduh Punya Hubungan Spesial Dengan Ahok Bahkan Diklaim Punya Video Adegan Panas Ketua PSI Dengan Ahok

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Video Adegan Panas Ketua PSI Dirilis Oleh Hulk?? Ini Tanggapan Grace Natalie!!

 

IndoHarian – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dituduh mempunyai hubungan yang spesial dengan Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) oleh sebuah akun Twitter @Hulk_idn. dan bahkan Ia mengklaim bahwa mempunyai video dengan Adegan Panas Ketua PSI dengan Ahok. Marah akan tuduhan tersebut, sehingga Grace pun menantang agar video tersebut disebarkan jika memang benar adanya bukti tersebut.

Tantangan untuk menyebarkan video Adegan Panas Ketua PSI dengan Ahok itu pun disampaikan oleh Grace Natalie melalui video singkatnya yang diterima IndoHarian, Jumat (8/6/2018). Grace menantang @Hulk_idn agar merilis video tersebut untuk membuktikan tuduhan hubungan asusilanya dengan Bapak Ahok.

Dalam videonya Grace berkata, Halo Bro dan sis, beberapa hari terakhir ini sebuah akun Hulk dengan gencar menyebarkan isu bahwa saya mmempunyai hubungan asmara dengan Bapak Ahok. Dan bahkan mengklaim bahwa Ia memiliki video panas hubungan asusila saya dengan Bapak Ahok. Daripada kita terus berdebat apakah video tersebut itu ada atau tidak, isunya benar atau tidak, saya tantang Hulk agar untuk merilis video tersebut dalam kurun waktu 1 x 24 jam.

Grace juga mengatakan jika Hulk tidak dapat memenuhi tantangannya itu maka semua tuduhan mengenai perselingkuhan maupun hubungan asusika dengan Bapak Ahok tidak akan terbukti.

“Jika besok Hulk gagal dalam merilis video tersebut, maka cuitan Hulk terbukti hanyalah imajinasi . Persis seperti avatar (Twitter) yang hanya khayalan belaka. Mohon besok hari pada tgl 9 Juni pada pukul 11.11 WIB jika Hulk tidak merilis video tersebut, bagaimana jika kita ganti avatar Hulknya menjadi Hello Kitty yg imut dan pink itu?” Tutup Grace Natalie.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Koalisi Jokowi Terpecah, Ini Ungkapan KBPP PBB!!
HEBOH!! CR7 Diisukan Hengkang Dari Real Madrid??
Pertemuan Prabowo-Puan Bahas Poros Ketiga

 

Awal mula perseteruan antara Grace dan Hulk bermula dai cuitan-cuitan Hulk terlebih dahulu. Grace dituduh terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Bapak Ahok demi mendapatkan kenalan hanya untuk dana di PSI.

“PSI punya dana berasal dari taipan 9 naga | awalnya Grace Natalie itu seorang wartawan biasa yang tidak mempunyai modal untuk membuat partai | Grace dapat tugas untuk melakukan wawancara dengan Ahok | Grace bertemu dengan Ahok dan Cinta lokasi pun terjadi | *infovalid.” Isi cuitan @Hulk_idn.

Akun @Hulk_idn pun dilaporkan oleh Grace Natalie ke Polda Metro Jaya pada hari Kamis (7/6/2018). Ia pun membawa beberapa barang bukti yaitu berupa screenshot postingan kedua akun tersebut yang memuat foto-foto Grace. Grace menyebutkan isu cinta lokasi itu adalah sarat muatan politis.

“Menurut kami sepertinya memang ada motif politik di balik ini semua dikarenakan memang isinya propaganda yang memfitnah tokoh politik. Kelihatannya arahnya memang ke sana.” Ucap Grace kepada para wartawan ketika bertemu di Mapolda Metro Jaya, Jln. Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Grace Natalie juga mengatakan fitnah tersebut menjadi sebuah keprihatinan di tengah masuknya kaum perempuan ke dalam dunia politik. Dia juga menyebutkan narasi yang dibangun dengan adanya fitnah tersebut bahwa seolah-olah para perempuan tidak bisa menunjukkan prestasinya di dalam dunia politik.

“Bagi saya, ini juga sebenarnya merupakan bentuk keprihatinan bahwa bagi perempuan yg masuk ke dalam politik masih saja mendapatkan perlakuan yang seperti ini. Bagaimana kita bisa berharap untuk partisipasi perempuan dalam dunia politik bisa meningkat jika yang baru saja masuk sudah demikian. Seolah-olah perempuan itu tidak bisa berprestasi, tidak dapat masuk ke dalam bidang politik tanpa harus menjual tubuhnya.” tutur Grace.

Akankah video Adegan Panas Ketua PSI dan Ahok akan beredar atau hal tersebut hanyalah Isu Belaka saja?

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply